Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 12:22 WIB

FSPPG Gelar Pertandingan Eksebisi Basket

Selasa, 30 April 2019 | 21:45 WIB
FSPPG Gelar Pertandingan Eksebisi Basket
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bekasi - Federasi Serikat Pekerja Panasonic Gobel (FSPPG) menggelar pertandingan bola basket sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap pekerjanya.

Pertandingan basket melawan klub Buls Bulungan di GOR YONIF 201 Pekayon, Minggu (28/4/2019) kemarin. Laga eksebisi ini sebagai bentuk perayaan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei besok.

FSPPG diperkuat oleh gabungan pekerja Panasonic, sedangkan Buls Bulungan diperkuat oleh legenda basket nasional I Made Sudiadnyana atau dikenal dengan panggilan Lolik.

Vice Presiden PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI), Abdullah T. Gobel, mengatakan pertandingan ini tidak mencari pemenang melainkan untuk memupuk rasa sportifitas para pekerja.

"Bertemu tim yang diperkuat oleh legenda nasional seperti Lolik merupakan kesempatan yang langka. Semoga tim FSPPG bisa menarik pelajaran dari pertandingan ini," ujar Abdullah.

Sementara itu, Presiden FSPPG, Joko Wahyudi mengatakan pertandingan basket ini merupakan cara Panasonic untuk menyikapi peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei.

"Dengan menyalurkannya ke kegiatan yang positif dan sportif dapat membangun rasa optimisme dalam diri masing masing pekerja," ujar Joko Wahyudi.

Komentar

Embed Widget
x