Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 11:44 WIB

Tenaga Baru Tundukkan Flying Wheel

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 25 April 2019 | 22:56 WIB
Tenaga Baru Tundukkan Flying Wheel
(Foto: SrikandiCup)

INILAHCOM, Yogyakarta - Tenaga Baru Pontianak berhasil menundukan Flying Wheel Makassar 67-60,dalam pertandingan Srikandi Cup 2018-2019, di GOR Ki Bagoes Hadikoesome, Kamis (25/4/2019).

Laga ini digelar untuk menentukan perebutan peringkat akhir klasemen (posisi lima, enam dan tujuh), yang di ikuti oleh tiga tim yakni Tenaga Baru Pontianak, Scorpio Jakarta, Flying Wheel Makassar.

Kapten Tenaga Baru Pontianak, Anjelin Rosmika Simanjuntak, menjadi pemain terbaik di pertandingan ini. Dia mencatatkan double-double dengan 14 poin dan 10 steal.

Sementara itu, Jumriah HL kembali tampil produktif untuk Flying Wheel dengan mengemas 23 poin dan delapan rebound, empat assist, tiga steal.

"Kami tidak bisa memecahkan zona press mereka. Memang sayang kita sudah bangkit dan unggul di kuarter ketiga dan pertengahan kuarter ke empat. Mungkin juga salah satunya kita kurang adanya back up pemain, Musim depan kami akan menambah pemain di posisi point guard, shooting guard dan center," ungkap pelatih Flying Wheel, Eddy Winarso.

"Saat kalah di kuarter ketiga, coach Irma cuma berkata kepada kami defense first, defense first. Akhirnya kami bisa membenahi pertahanan kami walaupun kami baru bisa bangkit memasuki menit akhir. Meski menang, kami tidak puas dengan penampilan hari ini," kata Anjelin.

Flying Wheel Makassar masih akan melakoni satu pertandingan lagi melawan Scorpio Jakarta, Jumat (26/4/2019), Sementara Tenaga Baru Pontianak akan meladeni Scorpio Jakarta pada hari Sabtu (27/4/2019).

Komentar

Embed Widget
x