Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 10:06 WIB

Semifinal ABL 2018-19

CLS Knights Kalah dari Mono Vampire di Gim Kedua

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 25 April 2019 | 01:10 WIB
CLS Knights Kalah dari Mono Vampire di Gim Kedua
(Foto: CLSKnights)

INILAHCOM, Nonthaburi - CLS Knigts Indonesia menelan kekalahan dari tuan rumah Mono Vampire Thailand di game kedua semifinal Asean Basketball League (ABL) 2018-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadium 29, Nonthanburi, Thailand, Rabu (24/4/2019), CLS menyerah 71-79 dari Mono Vampire. Hasil ini menjadikan kedudukan imbang 1-1 setelah di game pertama CLS menang.

CLS sempat unggul 17-14 di kuarter pertama lewat sumbangan enak poin dari Nyata Sandy. Dominasi CLS masih berlanjut hingga kuarter tiga, tim asuhan Brian Rowsom masih unggul 49-45.

Namun, Mono Vampire mampu bangkit di kuarter keempat. Performa apik Tyre Lamb dan Frederick Lish mampu membawa Mono berbalik unggul 63-59. Di akhir laga, tuan rumah menyudahi perlawanan CLS dengan selisih empat bola.

Pemain Mono Vampire, Michael Singletary menjadi pendulang angka terbanyak untuk timnya dengan total 25 poin dan 13 rebound (double-double) tiga assist, satu steal.

Sementara pengatur serangan CLS Knights Douglas Hering Jr tampil gemilang meski ia belum mampu membawa timnya menang atas tuan rumah Mono Vampire. Tampil sejak menit awal hingga akhir pertandingan, Ia mencetak 24 poin, empat assist, lima rebound dan satu steal. Rekannya Maxie Esho yang juga di turunkan penuh oleh Brian Rowsom, mencetak double-double 17 poin dan 10 rebound, serta enam assist, tiga steal dan satu blok.

Brian Rowsom mengantongi sejumlah poin penting yang perlu diperbaiki dari permainan timnya. Ia menyayangkan lemahnya pemain CLS dalam mengantisipasi bola kedua permainan Mono Vampire.

"Kami sebenarnya bermain cukup baik dalam hal defense hingga pertengahan kuarter ketiga, tapi sayangnya masih ada kelemahan sedikit yaitu dalam urusan rebound. Mereka meraih 21 offensive rebound dan membuat 28 angka dari second chance point," ujar Brian dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

CLS akan kembali menjamu Mono Vampira di GOR Kertajaya pada pertandingan gim ketiga pada Minggu (28/4/2019) mendatang. Kabar baiknya, CLS akan kembali diperkuat pemain bintangnya, Brandon Jawato.

"Kami harus lebih baik lagi pada pertandingan hari Minggu mendatang dan dalam game hidup mati nanti Brandon Jawato sudah dapat kembali bermain. Saatnya CLS Knights bangkit kembali di pertandingan ketiga nanti," Brian menambahkan.

Komentar

Embed Widget
x