Find and Follow Us

Selasa, 16 Juli 2019 | 08:56 WIB

Playoffs Srikandi Cup

Bekuk Sahabat, Merpati Bali Jumpa Tanago Friesian

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 24 April 2019 | 22:54 WIB
Bekuk Sahabat, Merpati Bali Jumpa Tanago Friesian
(Foto: SrikandiCup)

INILAHCOM, Yogyakarta - Merpati Bali meraih kemenangan atas Sahabat Semarang pada laga terakhir penyisihan playoffs Srikandi Cup 2019. Di semifinal, Merpati Bali akan menantang Tanago Friesian Jakarta.

Dalam pertandingan yang digelar di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Rabu (24/4/2019), Merpati Bali menang dengan skor 59-40.

Kemenangan ini membuat Merpati menjadi juara Grup A dan akan bertanding melawan Tanago Friesian Jakarta sebagai runner-up Grup B di babak semifinal nanti.

Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi mencetak double-double dengan torehan 10 poin dan 11 rebound untuk Merpati Bali. Di kubu Sahabat, Dyah Lestari juga mencetak double-double dengan koleksi 11 poin dan 15 rebound. Lalu Yuni Anggraeni menambahkan 13 poin.

Pada laga semifinal, Merpati akan berhadapan dengan Tanago Friesian Jakarta. Sedangkan Sahabat akan bertanding melawan GMC Cirebon.

"Kami mendapat pelajaran dari Merpati Bali. Selanjutnya fokus kami menatap GMC Cirebon dan Sahabat harus lebih siap dari pertandingan hari ini," ujar pemain Sahabat Semarang, Ratnani Ayu Pertiwi.

"Kami bersyukur bisa memenangi laga ini dan sekaligus lolos ke semifinal. Memang kita kehilanga Eka karena mengalami cedera lutut, tapi pelatih berpesan, Merpati Bali itu adalah kekuatan tim bukan satu atau dua pemain saja. Semoga di semifinal nanti kita bisa bermain lebih baik lagi," ungkap pemain Merpati Bali, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma atau biasa disapa Ayu.

Komentar

Embed Widget
x