Find and Follow Us

Senin, 19 Agustus 2019 | 10:50 WIB

Playoffs Srikandi Cup

Cuma Menang Tipis, Tenaga Baru Gagal ke Semifinal

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 24 April 2019 | 20:22 WIB
Cuma Menang Tipis, Tenaga Baru Gagal ke Semifinal
(Foto: SrikandiCup)

INILAHCOM, Yogyakarta - Tenaga Baru Pontianak gagal melaju ke semifinal playoffs Srikandi Cup 2019. Meski menang, mereka tetap tersingkir karena hanya unggul dua poin saja.

Bertanding GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Rabu (24/4/2019), Tenaga Baru mengalahkan Tanago Frisian Jakarta dengan skor 63-61. Padahal, mereka harus menang dengan selisih 15 poin untuk bisa lolos ke semifinal.

Dengan demikian, GMC Cirebon menjadi juara Pool B yang diikuti Tanago Friesian Jakarta sebagai runner-up.

Kapten Tenaga Baru Pontianak, Fanny Kalumata menjadi topskor untuk timnya dengan raihan 12 poin, delapan rebound, dan dua assist. Dari Tenaga Baru, Tiara Aulia Denaya mencetak 19 poin,delapan rebound, empat assist, dua steal.

"Kami harus bisa menang 15 angka dari lawan. Sayangnya kami sempat unggul 12 poin tapi lawan memaksa kami untuk bisa menipiskan kedudukan. Tapi kami sudah berjuang sekuat tenaga dengan maksimal, pada akhirnya kami harus menerima kekalahan ini," ujar pemain Tenaga Baru, Raska Mario.

Dengan demikian, Tenaga Baru akan meladeni juara pool A di babak semifinal nanti yang akan digelar pada hari Jumat, (26/4/2019).

Komentar

Embed Widget
x