Find and Follow Us

Senin, 20 Mei 2019 | 12:20 WIB

Bekuk Scorpio, Tenaga Baru Buka Kans ke Semifinal

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 April 2019 | 21:51 WIB
Bekuk Scorpio, Tenaga Baru Buka Kans ke Semifinal
(Foto: SrikandiCup)

INILAHCOM, Yogyakarta - Tenaga Baru Pontianak membuka kans lolos ke semifinal playoffs Srikandi Cup 2019 Pool A usai mengalahkan Scorpio Jakarta. Mereka wajib menang di laga terakhir melawan Tanago Jakarta dan GMC Cirebon kalah.

Bertanding di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Selasa (23/4/2019), Tenaga Baru menang dengan skor 60-47. Tenaga Baru harus menang di laga melawan Tanago dan juga berharap GMC Cirebon kalah.

Fergie Kawengian menjadi pencetak angka terbanyak untuk Tenaga Baru dengan 12 poin. Dia juga mencatatkan dua assist, dua rebound, dan satu steal.

Di kubu Scorpio, Delaya Maria menjadi pemain terbaik dengan menyumbangkan 18 poin dan tiga rebound.

"Saya tidak mencari pembelaan, tapi kondisi kami di seri ini bisa di katakan 60 persen karena tujuh pemain kami sebenarnya masih dalam cedera. Karen sebenarnya harus operasi Kista, tapi dia menunda demi membela Scorpio di babak playoffs," ungkap pelatih Scorpio, Budi Wardoyo.

"Dengan kondisi ini saya tidak bisa memaksa mereka, tapi musim depan kami akan lebih siap lagi, terutama dengan menambah kekuataan pemain dari binaan kami terlebih dahulu. Setelah itu saya akan melihat sesuai dengan kebutuhan tim," tambahnya.

Komentar

Embed Widget
x