Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 16:15 WIB

Sahabat Semarang Ikuti Jejak Tanago ke Semifinal

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 23 April 2019 | 20:36 WIB
Sahabat Semarang Ikuti Jejak Tanago ke Semifinal
(Foto: SrikandiCup)

INILAHCOM, Yogyakarta - Sahabat Semarang mengikut jejak Tanago Friesian lolos ke semifinal playoffs Srikandi Cup 2019. Kepastian itu diraih usai mengalahkan Flying Wheel Makassar.

Berlaga di penyisihan Pool A, Selasa (23/4/2019) di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo, Sahabat mengalahkan Flying Wheel, 67-41. Dyah Lestari menjadi motor kemenangan Sahabat atas Flying Wheel.

Jebolan timnas putri Indonesia di ajangan Asian Games kemarin sukses mencetak 17 angka, 10 rebound (double-double) dan turut membuat lima assist dan satu steal.

Tidak hanya Dyah, dua pemain Sahabat lainnya Ratnani Ayu Pertiwi dan Sofiana Widiastuti turut menorehkan doule digit poin, Ratnani(14), Sofiana (12).

Dua pemain Flying Wheel Makassar, Azizah Abas dan kapten tim Vivit Dian Ariyani sama-sama mengemas delapan angka, terbanyak untuk timnya.

"Meski menang kami masih banyak kekurangan. Kami masih suka bermain terlalu terburu-buru dan kurang tenang. Tapi setidaknya kami bersyukur sudah lolos ke semifinal dan besok akan bertemu dengan Merpati untuk perebutan juara Pool A," ujar Duah.

"Yang harus kami awasi dari lawan adalah point guard mereka yang menang pengalaman, tapi kita sudah siap untuk meladeni mereka," tambahnya.

Selanjutnya, Sahabat tinggal mencari penentuan juara Pool A melawan Merpati Bali pada pertandingan yang akan di langsungkan besok, Rabu (24/4/2019).

Komentar

Embed Widget
x