Find and Follow Us

Selasa, 23 Juli 2019 | 10:28 WIB

Herry IP Akui The Minions Alami Penurunan

Oleh : Andi Putra | Jumat, 19 April 2019 | 01:16 WIB
Herry IP Akui The Minions Alami Penurunan
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi, mengakui permainan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon mengalami penurunan.

Di dua turnamen, Malaysia Terbuka 2019 dan Singapura Terbuka 2019, The Minions (julukan Kevin/Marcus) tidak mampu meraih satu gelar juara pun.

Pada Malaysia Terbuka 2019 Kevin/Marcus terhenti di babak perempatfinal. Sedangkan di Singapura Terbuka 2019 mereka terhenti di babak empat besar.

"Memang kalau saya lihat, Kevin/Marcus ada sedikit penurunan. Saya belum ngobrol sama mereka, apa mungkin ada rasa jenuh, sudah tidak ada tantangan, atau seperti apa?" kata Herry IP.

"Kalau saya berpikirnya positif, menjelang olimpiade, kalau menang-menang terus, sejarah sudah membuktikan, nanti di olimpiade masih tanda tanya," imbuhnya.

"Idealnya sih memang menang-menang dan di olimpiade juga menang. Kevin/Marcus belum dapat gelar juara dunia dan emas olimpiade, jadi target utamanya memang di dua kejuaraan itu," tambahnya.

"Kalau menurut saya, kekalahan mereka, ada positifnya juga. Kalau menang terus nanti saya malah khawatir di olimpiade, ya tapi kalau kalah terus juga nggak bagus," tutupnya.

Komentar

x