Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 03:37 WIB

Singapura Terbuka

Laju Hafiz/Gloria Terhenti di Semifinal

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 13 April 2019 | 16:35 WIB
Laju Hafiz/Gloria Terhenti di Semifinal
(badmintonindonesia)

INILAHCOM, Singapura - Laju ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja terheni di semifinal Singapura Terbuka 2019 level super 500.

Berlaga di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (13/4/2019), Hafiz/Gloria dihentikan pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, melalui pertarungan tiga gim, 16-21, 22-20, dan 20-22.

Ini merupakan kekalahan pertama Hafiz/Gloria dari Tan/Lai dari tiga pertemuan. Hafiz/Gloria mengaku sudah berusaha tampil maksimal.

"Kalau untuk hari ini lawan mereka, mungkin faktor lucky-nya kurang. Tapi kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Mereka banyak ketemu celah kami di game pertama. Kami kecolongan. Di dua pertemuan sebelumnya, kami nggak sampai kaya gitu mainnya, kami tetap fokus sama pola permainan kami," ungkap Gloria.

"Mungkin karena game pertama kalah, jadi di game kedua agak tegang-tegang untuk dapet poin. Game terakhir miss sedikit, salahnya karena mati sendiri, kurang kontrol diri," lanjut Gloria.

"Hari ini saya lebih tegang mainnya daripada kemarin. Saya banyak mati sendiri. Kalau game pertama kami lebih tenang mungkin kami tinggal jaga pukulan saja. Mereka lumayan kelihatan sedikit berbeda dari sebelumnya. Tapi sebenarnya kalau kami main kaya biasanya, kami nggak akan sesulit tadi," timpal Hafiz.

Komentar

Embed Widget
x