Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 07:25 WIB

Singapura Terbuka

Menangkan Perang Saudara, Hendra/Ahsan Melaju

Oleh : Andi Putra | Selasa, 9 April 2019 | 19:22 WIB
Menangkan Perang Saudara, Hendra/Ahsan Melaju
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Singapura - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lolos ke babak kedua Singapura Terbuka 2019 level super 500 usai memenangkan "perang saudara" dari Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Hendra/Ahsan menang dua game langsung dari Wahyu/Ade dengan skor 21-19, 21-15 dalam 30 menit. Hendra/Ahsan menyusul Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang terlebih dahulu lolos

"Hari ini nggak mudah, karena ketemu teman sendiri. Sudah sama-sama tahu polanya. Jadi ya memang kami harus siap dulu dari permainan kami sendiri," kata Hendra di Singapura Indoor Stadium, Selasa (9/4).

Datang sebagai juara bertahan, Hendra/Ahsan mengaku tak mau terbebani dengan target tertentu di tahun ini. Mereka mengatakan hanya ingin fokus setiap babaknya.

"Kami nggak memikirkan untuk juara dulu, satu-satu dulu saja. Karena setiap lawan kan tidak mudah. Apalagi besok sudah ketemu yang lumayan berat," ungkap Ahsan.

Di babak dua, Hendra/Ahsan akan bertemu Lee Yong Dae/Kim Gi Jung (Korea). Laga ini akan menjadi yang kedua kalinya buat Hendra/Ahsan dengan Lee/Kim. Pertemuan pertama mereka terjadi di Malaysia Masters 2019. Saat itu Hendra/Ahsan menang 21-16, 21-13.

"Yang penting permainan kami bisa berkembang dulu, selebihnya mengikuti di lapangan," sebut Hendra.

"Kami harus sabar lawan mereka. Karena mungkin mereka nggak gampang mati. Jadi tahan-tahanan saja," sambung Ahsan.

Komentar

Embed Widget
x