Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 22:09 WIB

Swiss Open 2019

Hendra/Ahsan Tak Mau Kelewat Pede di Swiss Open

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 14 Maret 2019 | 02:15 WIB
Hendra/Ahsan Tak Mau Kelewat Pede di Swiss Open
(Foto: badmintonindonesia)

INILAHCOM, Basel - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, tak ingin kelewat percaya diri usai melaju ke babak kedua Swiss Open 2019.

Usai juara di All England akhir pekan kemarin, Hendra/Ahsan langsung ikut serta di level super 300 Swiss Open 2019. Meski levelnya lebih rendah dari All England, mereka tak ingin sesumbar.

Di babak pertama, Hendra/Ahsan mampu mengalahkan wakil Denmark, Mathias Bay-Smidt/Lasse Molhede, dengan straight set 21-16 dan 21-18.

"Lawan hari ini cukup bagus, tidak mudah dimatikan. Kami coba fokus dan tidak mau mereka jadi tambah bagus lalu kami kewalahan, sebisa mungkin banyak menekan. Walaupun ini turnamen Super 300, tapi harus tetap fokus, nggak bisa dibilang lebih mudah, lawannya nggak jauh beda, sama saja seperti di All England," kata Ahsan usai pertandingan.

"Kami percaya diri tapi jangan terlalu kepedean. Nanti kalau di lapangan nggak terlalu enak mainnya, jadi bingung sendiri," Hendra menambahkan.

Hendra yang sempat mengalami cedera betis di semifinal All England mengaku kondisinya lebih baik saat ini.

"Saat ini sudah 85 persen, ada sakit sedikit tapi tidak mengganggu banget. Mudah-mudahan bisa sampai akhir, tapi kami mau memikirkan satu-satu pertandingan dulu," pungkas Hendra.

Di babak kedua, Hendra/Ahsan akan bertemu dengan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Ini merupakan ulangan All England 2019 lalu, dimana Hendra/Ahsan menang mudah dengan skor 21-12, 21-13.

Komentar

Embed Widget
x