Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Maret 2019 | 07:10 WIB

Tanago Friesian Menangi Derbi Jakarta

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 17 Februari 2019 | 00:08 WIB

Berita Terkait

Tanago Friesian Menangi Derbi Jakarta
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Derbi Jakarta yang tersaji di pertandingan terakhir seri kedua Srikandi Cup dimenangkan oleh Tanaga Friesian. Mereka menundukkan Scorpio dengan skor tipis 48-46, Sabtu (16/2/2019) di GOR Grogol.

Di tim Tanago, Stella Fabiola mencetak 17 poin, diikuti Christine Tjundawan dengan tambahan 13 poin. Sementara di kubu Scorpio, Delaya Maria mencetak 16 poin, dan Priscilla Karen menyumbang 11 poin.

Pertarungan seru tersaji di kuarter keempat. Tembakan tiga angka Miranti membuat Scorpio hanya terpaut dua poin saja (41-43). Ketegangan terjadi saat Siti Gentanamira memasukkan dua poin. Scorpio dan Tanago hanya terpaut satu poin saja (46-47). Di sisa empat detik, Christine memasukkan satu free throw yang membuat Tanago mengunci kemenangan.

"Beruntung ada yang menambal kekurangan di tim kami. Saat ada yang sedang off-day, ada teman lain yang bisa poin. Kalau untuk seri berikutnya, mungkin kami harus memperbaiki defense. Sebab saat tim kami mencetak poin, ternyata tim lawan bisa mencetak poin juga," ujar pemain Tanago, Stella Fabiola.

Guard Scorpio, Miranti, mengatakan, salah satu penyebab kekalahan timnya mungkin dikarenakan faktor fisik yang mulai kelelahan.

"Mungkin faktor fisik yang membuat permainan kami menurun. Sebab kami bermain tiga hari berturut-turut," ungkap Miranti.

Komentar

Embed Widget
x