Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Maret 2019 | 07:12 WIB

Tanago Friesian Jakarta Bungkam Sahabat Semarang

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 14 Februari 2019 | 00:03 WIB

Berita Terkait

Tanago Friesian Jakarta Bungkam Sahabat Semarang
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Tanango Friesian Jakarta mengalahkan Sahabat Semarang di seri kedua Srikandi Cup di GOR Grogol, Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019) dengan skor 54-50.

Dengan hasil ini menjadikan tuan rumah meraih lima kemenangan dan satu kali kekalahan, sementara lawannya Sahabat Semarang mengoleksi tiga kali kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Pemain tuan rumah bernomor punggung 13, Christine Tjundawan mengemas 16 poin, sembilan rebound dan enam assist untuk membawa timnya meraih kemenangan yang kelima.

Dari kubu Sahabat Semarang, Dyah Lestari juga mencetak 16 angka sama seperti rivalnya Christine.

"Sebenarnya kami bermain tidak jelek, tapi mungkin para pemain muda kami yang kurang tenang. Tapi secara overall penampilan mereka hari ini lebih baik dibandingkan kemarin. Kalau saya boleh nilai penampilan mereka hari ini 7 kalau kemarin 4 karena jelek sekali," ujar pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid.

Sementara itu, pelatih Tanago Friesian Jakarta, Abrizalt Hasiholan mengatakan, para pemainnya sempat lengah di awla-awal pertandingan.

"Di awal karena kurang fokus dan saya kira lawan juga bermain nothing to lose. Mungkin pemain saya banyak tertuju ke Yuni, ternyata pemain Sahabat Semarang lainnya juga berperan mencetak angka. Padahal di awal saya sudah bilang untuk fokus di setiap pertandingan," ungkap pelatih yang akrab disapa Ijal.

Komentar

Embed Widget
x