Find and Follow Us

Minggu, 20 Oktober 2019 | 21:22 WIB

Indonesia Masters 2019

Owi Tak Punya Kaus Butet Selama Berpasangan

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 28 Januari 2019 | 01:57 WIB
Owi Tak Punya Kaus Butet Selama Berpasangan
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Liliyana Natsir memberikan kaus kenang-kenangan kepada para pebulutangkis yang berlaga di final Indonesia Masters 2019. Di akhir gelaran, Tontowi Ahmad juga tak mau ketinggalan minta kaus dari Butet.

Liliyana Natsir sudah memainkan pertandingan terakhirnya sebagai pebulutangkis profesional. Laga final ganda campuran Indonesia Masters 2019 di Istora, Minggu (27/1/2019), menjadi penutup karier atlet yang akrab disapa Butet.

Walaupun harus menyerah dari pasangan ganda campura nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, 21-19, 19-21 dan 16-21 ia tetap mendapat sambutan dan apresiasi luar biasa dari semua yang hadir di Istora dan di seluruh Indonesia bahkan dunia.

Bahkan, panitia sampai membuat seremoni khusus bertajuk Farewell Event sebelum babak final dimainkan. Tanda pagar (tagar) #ThankYouButet meramaikan media sosial yang berisikan ucapan terima kasih serta doa yang terbaik bagi Liliyana selepas gantung raket.

Dalam kesempatan tersebut, Butet sempat memberikan cinderamata kepada para pebulutangkis yang berlaga di final. Ganda putri Jepang Ayaka Takahashi/Misaki Matsumoto, serta Siwei dan Yaqiong yang menerima kenang-kenangan tersebut usai laga.

Tak mau melewatkan momen tersebut, Owi yang merupakan rekan bertanding Liliyana sejak 2010 meminta bertukar kaos dengan Cik Butet, sapaan akrabnya. Belakangan diketahui, Owi belum punya kaos Liliyana selama berpasangan.

Komentar

Embed Widget
x