Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 22:48 WIB

Liliyana Pensiun, Ini Pasangan Baru Tontowi Ahmad

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 25 Januari 2019 | 19:14 WIB
Liliyana Pensiun, Ini Pasangan Baru Tontowi Ahmad
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Teka-teki pasangan Tontowi Ahmad di ganda campuran setelah pensiunnya Liliyana Natsir terkuak. Tontowi akan dipasangkan dengan pemain muda.

Tontowi takkan lagi berpasangan dengan Liliyana usai Indonesia Masters 2019 level super 500. Liliyana memutuskan gantung raket setelah 24 tahun menghabiskan waktu di dunia bulutangkis.

Tontowi/Liliyana meraih banyak gelar selama kariernya, seperti All England, Kejuaraan Dunia, turnamen level super series dan super series Premier hingga puncaknya meraih emas Olimpiade 2016.

Siapa sosok yang akan mendampingi Tontowi menjadi tanda tanya. Sebelumnya, Tontowi pernah dipasangkan dengan Della Desitiara Haris di 2018 dan dengan Debby Susanto saat tampil di Malaysia Masters 2019 pekan lalu.

Pelatih kepala ganda campuran, Richard Mainaky mengatakan, Tontowi akan dipasangkan dengan Winny Oktaviani Kandow. Keduanya akan diturunkan di turnamen di Eropa pada Maret mendatang.

"Kita sudah mengatur di Eropa Tontowi berpasangan dengan Winny. Nanti mereka turun di Spanyol, Jerman, dan Inggris (All England)," ujar Richard.

"Winny punya potensi dan bakat yang baik untuk ke depannya. Dia punya prospek yang baik," tambah Richard.

Sebelumnya, Tontowi dan Winny sempat dipasangkan pada 2018 lalu untuk turun di Taiwan Open. Tapi, mereka batal bertanding di turnamen tersebut.

Komentar

Embed Widget
x