Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Februari 2019 | 00:28 WIB

Sebelum Final, Digelar Pesta Perpisahan Liliyana

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 21 Januari 2019 | 23:00 WIB

Berita Terkait

Sebelum Final, Digelar Pesta Perpisahan Liliyana
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Sebelum digelar partai puncak Indonesia Masters 2019 level super 500, akan digelar pesta perpisahan untuk Liliyana Natsir. Indonesia Masters menjadi turnamen terakhir pemain yang akrab disapa Butet.

Liliyana akan mengakhiri kariernya sebagai pebulutangkis profesional di Indonesia Masters. Setelah 24 tahun bergelut di dunia bulutangkis dan 17 masuk pelatnas, Butet akan gantung raket.

Untuk memberikan penghormatan atas jasa dan kerja keras Butet untuk Indonesia, akan digelar pesta perpisahan yang digelar satu jam sebelum final Indonesia Masters.

"Farewell party (pesta perpisahan) akan berlangsung hari Minggu pukul 12.00 WIB atau saja jam sebelum pertandingan final," ujar Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters 2019, Achmad Budiharto, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (21/1/2019).

Sayang, Budiharto enggan membeberkan seperti apa pesta perpisahan untuk Butet. Menurut pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PBSI, acara dipastikan berlangsung meriah.

"Butet sudah memberikan segalanya untuk bulutangkis dan Indonesia. Sudah 24 tahun mencurahkan hidupnya untuk bulutangkis. Ini sebuah hal yang membanggakan," tambahnya.

Dari kabar yang beredar, akan ada pemutaran video dari para pemain bulutangkis dunia yang memberikan testimoni untuk Butet.

Komentar

x