Find and Follow Us

Senin, 16 September 2019 | 19:12 WIB

Tiket Online Proliga seri Pekanbaru Ludes Terjual

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 18 Januari 2019 | 19:30 WIB
Tiket Online Proliga seri Pekanbaru Ludes Terjual
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Animo penonton kompetisi bola voli Proliga Seri Pekanbaru, Riau terbilang luar biasa. Indikasinya terlihat dari tiket pertandingan yang sudah habis terjual lewat pembelian online.

Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Pertnership KiosTix, perusahaan pengelola tiket Proliga 2019 seri Pekanbaru, mengatakan pihaknya menyediakan 6.000 tiket pada event nasional ini.

Tiket dijual dalam beberapa tahap, tahap pertama dijual 2.000 tiket yang sudah ludes terjual lalu ditahap kepada sebanyak 2.000 tiket yang sudah habis dibeli.

Kini, Kiostix membuka penjualan tiket tahap ketiga yang bisa dibeli online melalui website KiosTix. Tersedia tiket kelas festival Rp 50 ribu, kelas VIP seharga Rp 150 ribu, dan VVIP seharga Rp 250 ribu.

"Saat ini yang tersisa tinggal tiket reguler untuk kelas festival. Sedang untuk VIP dan VVIP sudah habis diborong. Penontonnya tidak hanya orang Pekanbaru saja, ternyata juga banyak dari kota-kota lain. Mungkin karena ada banyak bintang voli yang akan tampil," ujar Andhika.

Selain tiket online, KiosTix juga menyediakan tiket on the spot yang dijual di sejumlah loket di lokasi pertandingan. Namun, melihat antusiasme minat penonton yang akan membanjiri event ini, Andhika Soetalaksana menyarakan untuk lebih baik membeli tiket secara online.

Tingginya antusiasme masyarakat Pekanbaru menyambut gelaran Proliga 2019 di kota mereka tak lepas dari kehadiran para pemain bola voli nasional seperti Rendi Febriant Tamamilang, Rivan Nurmulki, dan bintang voli asal Kuba, Reidel Alfonso Gonzales Toiran.

"Seri Pekanbaru ini akan lebih ramai karena banyak bintang akan bermain. Seperti Reidel Toiran yang di seri Yogyakarta kemarin absen, dia akan turun di seri Pekanbaru," ujar Anis Murzil ST, Ketua Panitia Proliga 2019 seri Pekanbaru.

Kompetisi Proliga seri Pekanbaru akan digelar di Gelanggang Remaja, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Riau, 18-20 Januari 2019. Di ketegori putri akan diikuti tujuh tim bola voli yakni Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta BNI 46, Surabaya Bhayangkara Samator, Sidoarjo Aneka Gas Industri, dan Palembang Bank SumselBabel. Tahun lalu, juara umum putri dipegang oleh Jakarta Pertamina Energi.

Sedang untuk putra diikuti enam tim yakni Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Jakarta BNI 46, Jakarta Garuda, Bandung Bank BJB Pakuan, dan Sidoarjo Aneka Gas Industri. Tahun lalu juaranya Surabaya Bhayangkara Samator, yang juga juara pada 2014 dan 2016.

"Penonton Proliga biasanya tidak hanya penggemar bola voli di kota tempat pertandingan saja, tetapi juga para suporter dari kota-kota lain di Indonesia," Anis menutup.

Komentar

Embed Widget
x