Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Maret 2019 | 06:37 WIB

Australia Terbuka

Barty dan Pavlyuchenkova ke Babak Keempat

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 18 Januari 2019 | 13:25 WIB

Berita Terkait

Barty dan Pavlyuchenkova ke Babak Keempat
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Melbourne - Petenis tuan rumah, Ashleigh Barty melangkah ke babak keempat grand slam Australia Terbuka. Kemenangan juga diraih petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova.

Berlaga di Rod Laver Arena, Jumat (18/1/2019), Barty mengalahkan petenis Yunani, Maria Sakkari, 7-5 dan 6-1 dalam waktu satu jam 22 menit.

Barty, yang merupakan unggulan ke-15, akan menghadapi pemenang antara Maria Sharapova (Rusia) dan Caroline Wozniacki (Denmark). Pertandingan keduanya sedang berlangsung dimana kedudukan sementara sama kuat 1-1 dan dilanjutkan ke set penentuan.

Melbourne diguyur hujan sejak pagi. Alhasil, atap Rod Laver Arena ditutup. Barty mengaku senang bermain di dalam lapangan tertutup karena bisa mendengar suara penonton dengan lebih baik.

"Suaranya luar biasa ketika atapnya ditutup. Ini sangat fenomenal, bisa mendengar semua pendukung Australia rasanya luar biasa," ungkap Barty, di laman resmi turnamen.

"Saya pikir suasana yang lebih hidup cocok untuk kami berdua, jadi butuh waktu untuk terbiasa dengan atmosfer ini. Maria teman baik saya. Saya senang bisa lolos dengan dua set," katanya.

Di pertandingan lain, Pavlyuchenkova juga melangkah ke babak keempat setelah menyingkirkan petenis Belarusia, Aliaksandra Sasnovich, 6-0 dan 6-3. Pavlyuchenkova akan menghadapi pemenang antara Sloane Stephens (Amerika Serikat) dan Petra Matic (Kroasia). Pertandingan keduanya sudah memasuki set kedua.

Komentar

Embed Widget
x