Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Februari 2019 | 01:12 WIB

Australia Terbuka

Federer Menang Mudah, Lolos ke Babak Keempat

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 18 Januari 2019 | 11:31 WIB

Berita Terkait

Federer Menang Mudah, Lolos ke Babak Keempat
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Melbourne - Petenis putra Swiss, Roger Federer meraih kemenangan relatif mudah di babak ketiga grand slam Australia Terbuka. Federer menang straight set.

Bertanding di Rod Laver Arena, Jumat (18/1/2019), Federer menundukkan petenis Amerika Serikat, Taylor Fritz, 6-2, 7-5, dan 6-2 dalam waktu satu jam 28 menit.

Ini adalah kemenagan ke-97 bagi Federer di Australia Terbuka atau total 342 kemenangan di seluruh grand slam. Di babak keempat, sang juara bertahan akan menghadapi petenis Yunani, Stefanos Tsitsipas.

"Saya sadar ancaman yang diberikan Taylor dan kecepatan servisnya. Saya benar-benar harus fokus hari ini untuk memastikan memulai pertandingan dengan baik," ujar Federer, dikutip dari Standard.

"Di set kedua sangat ketat, sangat sulit. Dia melindungi servisnya dengan baik, beberapa kali kami mendapatkan poin yang sulit dan pada akhirnya set kedua berlangsung ketat," tambahnya.

"Saya punya perasaan baru saja melawan seseorang yang akan sangat berbahaya di masa depan dan saya doakan yang terbaik untuknya," tandasnya.

Di pertandingan lain, petenis Ceko, Tomas Berdych juga melangkah ke babak keempat usai mengalahkan petenis Argentina, Diego Schwartzman, 5-7, 6-3, 7-5, dan 6-4. Selanjutnya, Berdcyh akan menantang pemenang antara Alex de Minaur (Australia) dan Rafael Nadal (Spanyol).

Komentar

Embed Widget
x