Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 23:50 WIB

Priscilla Siap Rebut Gelar ONE Atomweight World

Oleh : Andi Putra | Kamis, 17 Januari 2019 | 00:11 WIB
Priscilla Siap Rebut Gelar ONE Atomweight World
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah penampilan menawan dengan lima kemenangan impresif di tahun 2018, Priscilla Hertarti Lumban Gaol akan kembali beraksi dan mengulang kesuksesannya tahun 2019 ini.

Petarung andalan Indonesia tersebut dijadwalkan akan tampil pada laga ONE: ETERNAL GLORY, yang menjadi laga pertama ONE Championship tahun 2019 ini pada 19 Januari 2019 mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Priscilla akan menghadapai atlet asal India, Puja Tomar. Satu kemenangan yang diraih Priscilla kali ini akan membuka kesempatan baginya untuk merebut gelar ONE Atomweight World dari Angela Lee.

Atlet berusia 30 tahun yang belum pernah terkalahkan di Jakarta itu tidak mau meremehkan laganya menghadapi Puja Tomar dan tidak pernah melewatkan sesuatu di kamp pelatihannya.

"Saya terus berlatih, berlatih dan berlatih untuk menjadi yang terbaik," kata Priscilla dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Saya sangat berterima kasih kepada Siam Training Camp dan Siam Fight Team yang telah mengubah hidup saya, dan juga doa dan motivasi dari keluarga saya, para pemimpin gereja saya, dan teman-teman, serta semua orang yang berdoa untuk saya. Saya merasa tenang dan termotivasi oleh hal itu," tambahnya.

"Saya ingin menjadi kebanggaan bagi orang tua, keluarga dan negara saya," ungkap Priscilla.

Sebelumnya Priscilla bertemu dengan petarung Filipina yang berstatus tak terkalahkan, Jomary Torres pada laga ONE: CONQUEST OF HEROES di Jakarta dan ia berhasil memenangkan pertarungan itu melalui kemenangan angka mutlak.

Komentar

Embed Widget
x