Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 23:11 WIB

One Championship gelar Face-Off ONE: ETERNAL GLORY

Oleh : Andi Putra | Rabu, 16 Januari 2019 | 22:10 WIB
One Championship gelar Face-Off ONE: ETERNAL GLORY
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Properti media olahraga global terbesar Asia, ONE Championship, menyelenggarakan Latihan Terbuka dan Face-Off ONE: ETERNAL GLORY di Syena Martial Arts Center, Jakarta pada 16 Januari 2019.

Acara ini dihadiri oleh para atlet ONE Championship yang akan berlaga di Istora Senayan, Jakarta pada 19 Januari 2019 mendatang.

Juara bertahan ONE Strawweight World Champion Joshua "The Passion" Pacio yang berasal dari Kota Baguio City, Filipina dan penantang gelar ONE World Title Yosuke "Tobizaru" Saruta asal Jepang turut hadir di acara ini memperlihatkan keterampilan seni bela diri mereka.

Sementara itu, atlet ONE Championship lainnya seperti Priscilla Hertati Lumban Gaol, Puja Tomar, Stefer Rahardian, Robin Catalan, Anthony Engelen, dan Kwon Won Il juga mempertontonkan keterampilan mereka bersama pelatih masing-masing.

"Saya merasa sedang dalam kondisi terbaik saat ini. Setelah melalui pelatihan yang luar biasa, saya siap untuk naik ke atas ring dan mempertahankan gelar saya," ujar Joshua Pacio, pemegang sabuk ONE Strawweight World Champion dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Saya telah mempersiapkan diri untuk tantangan terberat dalam karir saya, dan saya berencana untuk menampilkan seorang Joshua Pacio versi terbaik dalam pertarungan ini," tambahnya.

Sedangkan penantang Joshua, Yosuke Saruta, mengaku yakin bisa memenangkan pertandingan tersebut dan akan menampilkan kemampuan terbaiknya untuk mengalahkan Joshua.

"Saya ingin membuktikan kepada dunia bahwa saya siap untuk mendapatkan gelar juara secepatnya. Itulah yang telah saya lakukan dan sekarang kami berada di sini," ujar Yosuke Saruta.

"Saya yakin bahwa pada pertarungan malam nanti, saya akan meninggalkan arena dengan tangan terangkat dalam kemenangan dan dengan gelar dunia yang melingkar di pinggang saya. Saya siap untuk memberikan kemampuan terbaik saya," tambahnya.

ONE: ETERNAL GLORY akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 19 Januari 2019. Pada laga utama, juara bertahan ONE Strawweight World Champion Joshua "The Passion" Pacio dari Filipina akan menghadapi Yosuke "Tobizaru" Saruta asal Jepang.

Komentar

Embed Widget
x