Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 15:39 WIB

CLS Knights Gagal Raih Kemenangan Pertama di 2019

Oleh : Andi Putra | Minggu, 6 Januari 2019 | 01:01 WIB

Berita Terkait

CLS Knights Gagal Raih Kemenangan Pertama di 2019
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Changhua -CLS Knights Indonesia belum mampu membuka keran kemenangannya kembali dalam lanjutan Asean Basketball League (ABL) 2018-2019.

Pada laga pertama mereka ditahun 2019 ini, Sabtu (5/1/2018), Brandon Jawato dan rekan-rekannya takluk di Changhua County Stadium, Taiwan, Markas tim Formosa Dreamers dengan selisih 10 angka (82-72).

Dilaga ini, dua pemain asing anyar CLS Knights, Douglas Herring dan Darryls Watkins melakoni debutnya. Keduanya berhasil menyumbangkan total 24 poin (Douglas 16 dan Darryl 8), sayangnya upaya tersebut belum mampu mengangkat performa timnya.

Sejak empat kuarter berjalan, tuan rumah terus konsisten unggul atas lawannya. Dimulai dari kuarter pertama, Formosa Dreamers yang dilatih oleh Dean Murray mencetak 23 angka, sedangkan CLS Knights hanya mampu mengemas 17 saja.

Kuarter berikutnya performa apik Artino William yang berposisi sebagai pemain bigman, terus mengancam wilayah pertahanan CLS Knights. Beberapa poin yang ia cetak baik dari kuarter pertama hingga kuarter kedua bak menghukum CLS Knights diparuh babak pertama usai 43-38.

Meskipun kuarter kedua dan ketiga CLS Knights konsisten menjaga margin kekalahan hanya selisih 5 poin saja. Nyatanya, pada kuarter akhir, tim kebanggaan Kota Surabaya tersebut tidak mampu bangkit untuk mengejar kekalahan di tiga kuater sebelumnya.

"Kami kadang bermain bagus, tapi kami membuat terlalu banyak kesalahan dan persentase menembak kami juga tidak sebaik lawan. Digame ini ada beberapa keputusan wasit yang berpengaruh kepada kami. Kami harus bermain jauh lebih pintar untuk menghadapi game selanjutnya," ujar Brian Rowsom, pelatih CLS Knights Indonesia.

Komentar

Embed Widget
x