Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Maret 2019 | 15:33 WIB

Asean Basketball League

CLS Knights Tutup Tahun 2018 dengan Kekalahan

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 20 Desember 2018 | 13:54 WIB

Berita Terkait

CLS Knights Tutup Tahun 2018 dengan Kekalahan
(Foto: CLS Knights)

INILAHCOM, Zhuhai - CLS Knights Indonesia menutup laga terakhirnya di tahun 2018 dengan menderita kekalahan atas tuan Zhuhai Wolf Warriors pada lanjutan Kompetisi Asean Basketball League (ABL) 2018-2019.

Bermain di Doumen Gymnasium , Zhuhai, China, Rabu (19/12/2018), tim asuhan Brian Rowsom itu takluk dengan skor 96-88. Bagi Wolf Warriors, yang sebelumnya sempat diperkuat oleh mantan pemain CLS Knights Mario Wuysang, hasil ini menjadi momentum yang sangat ditunggu, karena mereka akhirnya meraih kemenangan pertamanya di ajang ABL musim ini, setelah sebelumnya mengalami 8 kali kekalahan beruntun.

Maxie Esho yang bertindak sebagai kapten tim CLS Knights di pertandingan ini, kembali menjadi topskor untuk timnya. Ia mencetak 26 poin, delapan rebound dan empat steal. Sedangkan pemain lokal CLS Knights yakni Brando Jawato dan Arif Hidayat keduanya menyumbang total 21 poin (Brandon 13, Arif Hidayat delapan poin).

"Eric Tisby bermain baik malam ini. Kami memang kehilangan Wei Long tapi kami seharusnya bisa mengambil kemenangan di game ini. Kuarter pertama game plan berjalan dengan baik dan setelah itu saya mencoba merotasi dan memberikan kesempatan bermain untuk para pemain lokal," ujar Brian Rowsom.

"Tapi pada kuarter kedua dan berikutnya kami terbawa ritme permainan tuan rumah. Selain itu kita banyak membuat kesalahan dan dihukum dengan aksi mereka, baik di dua angka dan tiga angka. Sungguh ini kekalahan yang saya sangat tidak harapkan," tambahnya.

Selanjutnya CLS Knights akan bertanding lagi di tahun 2019 dengan bertandang ke Taiwan, menghadapi Formosa Dreamers pada 5 Januari 2019 mendatang.

Komentar

Embed Widget
x