Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Maret 2019 | 14:34 WIB

Marcus/Kevin Incar Gelar Juara Dunia 2019

Oleh : Andi Putra | Selasa, 18 Desember 2018 | 21:21 WIB

Berita Terkait

Marcus/Kevin Incar Gelar Juara Dunia 2019
Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertekad meraih gelar juara dunia di tahun 2019 mendatang.

Ganda putra peringkat satu dunia tersebut telah menjalani tahun 2018 dengan baik. Di mana mereka meraih sembilan gelar juara, delapan gelar world tour serta satu medali emas Asian Games 2018.

Pasangan yang dijuluki The Minions ini juga dua tahun berturut-turut dinobatkan sebagai pemain putra terbaik tahun 2017 dan 2018 dari Badminton World Federation.

Menanggapi kesuksesannya di tahun 2018 ini, Marcus mengaku senang dengan capaian mereka dan berharap tahun depan hasil yang mereka jauh lebih baik lagi.

"Kami cukup senang dengan hasil di 2018. Untuk tahun depan, kami harap hasilnya bagus seperti tahun ini. Kalau bisa sih lebih, kalau tidak bisa, ya setidaknya menyamai hasil tahun ini," ujar Marcus.

"Kami dapat sembilan gelar, hasil yang bagus buat kami, dan ini lebih baik dari hasil tahun lalu dengan tujuh gelar. Di turnamen ini kami tetap bersyukur, karena kami sudah mencoba yang terbaik. Tahun depan tentunya mau gelar juara dunia dan juara lagi di world tour finals," tambahnya.

"Kami selalu melakukan yang terbaik di setiap turnamen yang kami ikuti, kami tidak gampang puas dan terus mau yang lebih dan lebih lagi," jawab Marcus ketika ditanya apa kunci suksesnya.

Komentar

Embed Widget
x