Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 15:00 WIB

Golf Indonesia Masters

Harapan Besar di Pundak Danny Masrin

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 Desember 2018 | 01:02 WIB

Berita Terkait

Harapan Besar di Pundak Danny Masrin
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf Danny Masrin akan bertanding dalam BNI Indonesian Masters di grup elite. Harapan besar Indonesia ada di pundaknya.

Indonesia Masters akan dimulai, Kamis (13/12/2018) di Royale Jakarta Golf Club. Sebanyak 26 pegolf Indonesia akan bermain di turnamen pekan ini termasuk dua andala Nasional lainnya George Gandranata dan Rory Hie.

Sebagai salah satu rising star dari Indonesia, Masrin akan mencoba untuk membuat kesan dalam leaderboard (papan skor) dan pada dua pemain hebat yang menjadi rekan bermain di grup pada dua putaran pertama, pegolf nomor dua dan juara bertahan Justin Rose dari Inggris dan pegolf India Shubhankar Sharma, pemain yang baru saja menyabet gelar pegolf nomor satu di
Asian Tour.

"Saya sebenarnya sudah bermain di Indonesian Masters pada 2011 sebagai pemain amatirdan pada saat itu masih sekolah tingkat SMA. Itu merupakan tahun ketika Lee Westwood datang, menang dan menjadi pegolf nomor satu," ujar Masrin.

"Saya kembali dan bermain pada 2016 sebagai profesional dan itu merupakan suatu perasaan yang berbeda. Itu merupakan turnamen professional Saya dan tentunya Saya merasa gugup," tambahnya.

Pegolf berusia 26 tahun ini gagal lolos cut tahun lalu, tetapi pada 2016 menduduki posisi T54. Pemain yang meraih beberapa gelar di sirkuit domestik di Indonesia ini terus berlatih dan hasilnya telah datang.

Dia menunjukkan potensinya ketika mencetak karier terbaiknya dalam Asian Tour tahun ini di SMBC Singapore Open. Dia mengukir skor lima-di bawah par (279) dan menempati posisi akhir di T12.

"Saya telah melihat bagaimana turnamen ini berkembang khususnya kualitas para pesertanya. Saya pikir kita memiliki pemin-pemain kuat dari Asia dan dunia. Senang rasanya melihat bagaimana golf telah tumbuh dan berkembang di Indonesia. Ini pun memberikan banyak pengaruh terhadap turnamen ini dan memberikan kesempatan bagi para pemain Asian Tour untuk melihat bagaimana kami menandingi para pemain top ini," lanjutnya.

"Ini adalah kesempatan besar bagi para junior untuk melihat kesempatan ini di Indonesia. Kami memiliki dua turnamen Asian Development Tour dan dua turnamen Asian Tour di Indonesia dan ini bagus untuk para junior yang ingin mengejar golf sebagai karir untuk mengetahui ada peluang di sini," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x