Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 Maret 2019 | 14:52 WIB

CLS Knights Kalahkan Mono Vampire

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 Desember 2018 | 00:01 WIB

Berita Terkait

CLS Knights Kalahkan Mono Vampire
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights Indonesia memutus tiga kali kekalahan beruntun di kompetisi Asean Basketball League (ABL) musim 2018-2019. CLS Knights mengalahkan wakil Thailand, Mono Vampire 80-75 di GOR Kertajaya, Rabu (12/12/2018).

Mesin pencetak angka CLS Knights, Maxie Esho menjadi pendulang angka terbanyak untuk timnya dengan raihan 26 angka, tujuh rebound dan lima assist. Sedangkan kapten tim lawan, Michael Anthony Singeltary mencetak 29 poin, tujuh rebound dan dua assist.

Laga ini seperti menggambarkan dua tim yang sedang terluka. Mono Vampire sudah mengalami tiga kali kekalahan sebelumnya dan belum pernah memetik satu pun kemenangan. Sementara CLS Knights Indonesia, Meski sudah meraih satu kali kemenangan, namun mereka menderita tiga kekalahan beruntun.

"Hari ini kami menunjukan permainan tim yang sangat bagus, begitu juga dengan kontribusi para pemain lokal, meski secara keseluruhan juga ada beberapa kekurangan yang harus kami perbaiki khususnya untuk menghadapi Alab Pilipinas di pertandingan selanjutnya (Minggu, 16/12/2018)," ujar pelatih CLS Knights, Brian Rowsom.

Maxie Esho memang menjadi pendulang poin terbanyak untuk CLS Knights. Tapi, penampilan pemain lokal tak kalah bagus, terutama Rachmad Febri Utomo.

"Saya dan teman-teman lokal ingin membuktikan bahwa kami bisa bersaing di liga ini, tidak hanya di game kandang, di luar kandang kita juga harus bisa memberikan yang terbaik untuk tim," ungkap Febri.

Komentar

Embed Widget
x