Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Maret 2019 | 22:28 WIB

Lee Chong Wei Belum Pasti Main di All England

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 Desember 2018 | 05:17 WIB

Berita Terkait

Lee Chong Wei Belum Pasti Main di All England
(Foto: thestar)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei belum pasti main di All England 2019. Menurut dia, semua tergantung pada kondisinya nanti.

Chong Wei baru pulih dari kanker hidung. Berencana kembali berlatih di Desember, pebulutangkis 36 tahun harus menunggu hingga awal 2019.

Beberapa waktu lalu, Chong Wei menargetkan All England yang digelar pada Maret 2019 sebagai turnamen pertamanya pasca-comeback mengayun raket. Tapi, Chong Wei menyebut, semua tergantung dari kondisinya nanti.

"Target saya main di All England, tapi saya tak bisa benar-benar yakin kapan saya akan kembali bermain," kata Chong Wei, dikutip dari The Star.

"Keinginan besar saya ada. Tapi saya tak bisa memaksakan keinginan. Semua tergantung dari kondisi saya karena saya sudah lima bulan absen berlatih sejak menjalani perawatan pada Juli lalu," tambah peraih tiga gelar All England.

"Ini takkan mudah dan saya membutuhkan waktu. Masih ada waktu, karena kualifikasi Olimpiade 2020 di Tokyo baru akan dimulai 1 Mei mendatang," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x