Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 17:00 WIB

Srikandi Cup Seri I 2018

Scorpio Jakarta Tundukkan Flying Wheel Makassar

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 30 November 2018 | 00:07 WIB

Berita Terkait

Scorpio Jakarta Tundukkan Flying Wheel Makassar
(Foto: srikandicup)

INILAHCOM, Denpasar - Scorpio Jakarta meraih kemenangan keduanya di Srikandi Cup Seri I 2018. Mereka menundukkan tim asal Makassar, Flying Wheel.

Berlaga di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Kamis (29/11/2018), Scorpio meraih kemenangan dengan skor 77-45. Scorpio, yang sebelumnya mengalami kekalahan atas Sahabat Semarang, kali ini tidak mau lagi membuat kesalahan yang sama.

Bermain lugas mengandalkan dua pemain andalannya yang juga pemain timnas, Delaya Maria dan Priscillia Annabel Karen, Scopio akhirnya menutup half time 42-26. Delaya Maria, penggawa timnas 3x3 itu mencetak 15 angka, sementara Karen mengemas 10 poin.

Flying Wheel Makassar tetap tampil dengan ciri khas permainan ngototnya. Sayang, Vivit Dian Arni dkk. tak mampu berbuat banyak meladeni permainan Scorpio Jakarta yang agresif.

Maria Delaya menjadi topskor untuk timnya. Bermain selama 32 menit ia mencetak 20 poin, tiga rebound, dan 4 assist. Sedangkan Priscillia Annabel Karen mencetak double-double dengan 18 poin dan 12 rebound.

Di kubu Flying Wheel Makassar, Ummil Asmi juga mencatatkan double-double dengan 13 poin dan 12 rebound, tapi tak cukup menghindarkan timnya dari kekalahan.

"Kami sebenarnya sudah berjuang dengan keras untuk menghadapi seri pertama namun lawan-lawan kami juga mempersiapkan tim dengan baik. Seri berikutnya kami optimistis dapat lebih baik lagi dari hasil yang kami dapatkan sekarang," ujar pemain Fyling Wheel, Jumriah HL.

"Fokus kami sekarang menghadapi tuan rumah Merpati Bali (30/11/2018), mereka unggul di barisan pemain small-nya. Tapi pemain tinggi mereka juga menjadi ancaman. Namun bukan berarti kami lantas menyerah, peluangnya tetap sama 50-50," kata pelatih Scorpio Jakartam Budi Wardoyo.

Komentar

Embed Widget
x