Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 17:51 WIB

CLS Knights Kembali Takluk di Tangan Saigon Heat

Oleh : Andi Putra | Kamis, 29 November 2018 | 10:03 WIB

Berita Terkait

CLS Knights Kembali Takluk di Tangan Saigon Heat
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights Indonesia gagal menebus kekalahan pertama mereka atas Saigon Heat, diajang Asean Basketball League 2018-2019.

Pada pertandingan yang berlangsung di GOR Kertajaya, Rabu (28/11/2018), CLS takluk dengan skor 64-76. Sebelumnya pada pertemuan pertama di kandang Saigon Heat, CLS Knights takluk dengan skor tipis 82-80.

Pengatur serangan Saigon, Trevon Hughes menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah bersama dengan rekannya Kyle Barone. Kombinasi kedua pemain tersebut berhasil mengumpulkan 54 angka untuk timnya (Trevon cetak 30 angka dan Kyle Barone 24).

Saigon Heat yang dilatih oleh pelatih berkebangsaan Kanada Kyle Julius, tampil dengan performa yang bagus. Di dua kuarter awal mereka unggul 35-27, di akhir kuarter ketiga, Saigon leading 55-45. Puncaknya, Saigon Heat mempertegas kemenangan mereka kuarter keempat.

Sebenarnya di kuarter tiga awal, para Kesatria Surabaya tersebut sempat bangkit mengejar ketertinggalannya. Berawal dari tiga kali aksi serangan cepat Montay Brandon yang sempat memperkecil selisih margin angka menjadi 33-35 namun tetap tidak mampu mengekar angka Saigon Heat.

Mesin pencetak angka CLS Knights Indonesia, Maxie Esho, juga tidak dalam penampilan terbaiknya malam ini. Pemain berambut gimbal itu hanya bisa mengemas 8 poin saja. Berbeda dengan kapten tim Montay Brandon, ia bisa mencetak 16 poin dan 7 rebound, tapi itu juga belum bisa membantu membawa kemenangan untuk timnya.

"Tentunya ini pertandingan yang berbeda dengan game pertama kemarin. Di game pertama kami masih melakukan penyesuaian, sedangankan pada game kedua kami melawan CLS Knights saya sudah menyiapkan game plan yang lebih baik lagi. Ditambah lagi penampilan Trevon Hughes yang sangat luar biasa. Ia pemain yang memang sangat spesial untuk kami," komentar Kyle Julius paska pertandingan usai.

"Point guard mereka bermain sangat luar biasa. Malam ini kita juga tidak bagus di defense. Kedepannya saya ingin kami bermain secara tim dan lebih baik lagi dalam bertahan, rebound dan jangan banyak melakukan kesalahan," ujar Brian Rowsom

Selanjutnya CLS akan memainkan dua laga tandang mereka di bulan Desember melawan Macau Black Bears (2/12) dan San Miguel Alab Pilipinas (9/12).

Komentar

Embed Widget
x