Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 18:43 WIB

Srikandi Cup Seri I 2018

Sahabat Semarang Menang Tipis dari Scorpio Jakarta

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 29 November 2018 | 00:48 WIB

Berita Terkait

Sahabat Semarang Menang Tipis dari Scorpio Jakarta
(Foto: SrikandiCup)

INILAHCOM, Denpasar - Sahabat Semarang meraih kemenangan tipis atas Scorpio Jakarta dalam lanjutan Srikandi Cup Seri 2018, Rabu (28/11/2018) di GOR Merpati, Denpasar.

Kapten tim Sahabat, Dyah Lestari mencetak double-double dengan kombinasi 16 poin dan 12 rebound. Yuni Anggraeni mencetak 19 poin, dan
Ratnani Ayu Pertiwi menambahkan 18 poin.

Di kubu Scorpio, Delaya Maria mencetak 16 poin dan 10 rebound, Priscilla Annabel Karen menghasilkan 15 poin dan 13 rebound, lalu Nur Rahmawati selesai dengan 12 poin.

"Pressure di menit-menit akhir memang dirasakan. Tapi justru karena pemain saya sudah capek. Ada beberapa pemain yang sakit dan tidak bisa saya paksakan untuk bermain. ," ujar pelatih Scorpio, Budi Wardoyo.

"Karena itu, pemain yang tidak saya ganti sejak kuarter pertama, sudah terkuras tenaganya. Selain itu, saat mereka kami bisa dapat momentum memimpin, justru berikutnya turn over. Turn over yang harus kami kurangi di pertandingan berikutnya," tambahnya.

Sementara itu, pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid mengatakan, anak asuhnya sebenarnya bisa meraih kemenangan dengan muda andai saja bermain secara tim.

"Sebenarnya tadi bisa menang dengan mudah kalau sesuai game plan. Tapi anak-anak bermain sendiri-sendiri, tidak secara tim. Scorpio bagus karena mereka berisi pemain berpengalaman. Justru harus melawan dengan kerja tim," kata Wiwid.

"Kami di seri ini masih banyak pekerjaan rumah, terutama belum bertemu tim-tim kuat lainnya. Jadi harus terus diperbaiki penampilannya," ujarnya.

Berikutnya, Scorpio akan bertemu Flying Wheel Makassar, Kamis (29/11). Sedangkan Sahabat sudah ditunggu GMC Cirebon, Jumat (30/11).

Komentar

Embed Widget
x