Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 16 Desember 2018 | 17:45 WIB

Srikandi Cup Seri I 2018

Yuni Comeback, Sahabat Semarang Menang

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 27 November 2018 | 22:56 WIB

Berita Terkait

Yuni <i>Comeback</i>, Sahabat Semarang Menang
(Foto: srikandicup)

INILAHCOM, Denpasar - Comeback-nya Yuni Anggraeni ke dalam skuad usai cedera membawa dampak positif bagi Sahabat Semarang. Mereka meraih kemenangan atas Tenaga Baru Pontianak di seri pertama Srikandi Cup 2018.

Bertanding di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Selasa (27/11/2018), Sahabat Semarang mengalahkan Tenaga Baru Pontianak 67-46. Yuni berperan membawa timnya menang dengan mencetak 17 poin dan 14 rebound.

Pencetak angka terbanyak untuk Sahabat Semarang adalah Nia Titin Sulistyarini dengan 22 poin, kemudian Dyah Lestari mencatatkan double-double dengan 21 poin dan 11 rebound.

Di kubu Tenaga Baru Pontianak, sang kapten Fanny Kalumata menjadi penyumbang angka tertinggi dengan 11 poin.

Tenaga Baru Pontianak yang musim lalu berada di peringkat ketiga (sebelum format berganti liga) musim ini kehilangan dua pemain andalannya Priscillia Annabel Karen dan Delaya Maria yang hijrah keklub asalnya, Scorpio Jakarta.

"Di awal saya sedikit canggung, tapi akhirnya saya bisa mengatasi trauma cedera saya dan tampil lepas. bersama para pemain lainnya," kata Yuni.

Pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid tak menampik kembalinya Yuni membawa dampak positif dalam tim.

"Memang hadirnya Yuni memberi pengaruh untuk memimpin juniornya. Secara hasil saya memang senang, tapi masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Kemenangan ini buah dari konsistensi kami berlatih," ujarnya.

"Kami masih dalam tahap penyesuaian. Memang hilangnya Karen dan Delaya pastinya sedikit berpengaruh. Beberapa pemain juga tidak dalam kondisi yang fit. Pastinya kami akan segera melakukan evaluasi. Ini juga tantangan bagi saya untuk bisa membawa Tenaga Baru lebih baik lagi di game-game selanjutnya," timpal pelatih Tenaga Baru Pontianak, Irma Amelya.

Pertandingan selanjutnya Sahabat Semarang akan berhadapan dengan Scorpio Jakarta, Rabu (28/11/2018), sementara Tenaga Baru Pontianak bertemu GMC Cirebon, Kamis (29/11/2018).

Komentar

Embed Widget
x