Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 21:53 WIB

Merpati Bali Taklukkan Flying Wheel Makassar

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 26 November 2018 | 23:11 WIB
Merpati Bali Taklukkan Flying Wheel Makassar
(Foto: srikandicup)

INILAHCOM, Denpasar - Merpati Bali melewati laga perdana Srikandi Cup 2018 dengan mengalahkan Flying Wheel Makassar dengan skor 69-34.

Bertanding di GOR Merpati, Denpasar Bali, Senin malam (26/11/2018), tim asuhan Bambang Asdianto Pribadi itu langsung tancap gas untuk menutup babak pertama 32-17.

Pelatih berkacamata itu diawal menurunkan lima pemain intinya yakni Lamia Rasidi yang bertindak sebagai pengatur serangan, Kadek Pratita Citta Dewi, Kadek Sanis Jisanchegi, Husna Aulia Latifa dan kapten tim Helena Tumbelaka.

Di game ini, Bambang Asdianto Pribadi mulai mencoba menurunkan kembali salah satu pengatur serangannya yang lain, Agustin Gradita Retong, yang musim lalu dibekap cedera ACL. Di babak pertama, Dita, demikian panggilan akrabnya, mendapatkan waktu bermain selama 7 menit sembilan detik dan ia pun bisa mencetak 4 poin dan 3 assist.

"Kemenangan hari ini karena kami mampu memaksimalkan tembakan tiga angka yang berjalan dengan baik. Selain itu saya juga mencoba mulai menurunkan Dita, tapi saya tidak ingin memaksakannya walau dia masih ingin bermain lebih lama lagi. Pertandingan besok melawan Tanago, saya masih harus melihat beberapa pemain baru mereka," ujar pelatih yang akrab disapa coach Mbing.

"Kami masih gugup di pertandingan pertama. Andai defense kami lebih bagus mungkin bisa merepotkan tuan rumah dengan permainan kami. Tapi ini baru permulaan, ke depannya kami akan mencoba bermain lebih baik lagi," timpal pelatih Flying Wheel, Eddy Winarso.

Pertandingan selanjutnya Merpati Bali akan berhadapan dengan Tanago Friesian Jakarta pada Selasa (27/11/2018) di game kedua, Sedangkan Flying Wheel Makassar juga akan meladeni Tanago Jakarta pada Rabu (28/11/2018).

Komentar

Embed Widget
x