Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 16:17 WIB

Juara Dunia Bulutangkis Junior 2018 Diguyur Bonus

Oleh : Arif Budi Winarto | Senin, 26 November 2018 | 16:30 WIB

Berita Terkait

Juara Dunia Bulutangkis Junior 2018 Diguyur Bonus
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Atlet PB Djarum menorehkan tinta emas di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior (WJC) 2018. Sebagai bentuk apresiasi prestasi cemerlang atletnya, PB Djarum mengucurkan bonus total Rp.180 juta.

Dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2018 di Markham Pan Am Venue, Ontario, Kanada, Minggu (18/11), medali emas diraih pasangan ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil setelah mengalahkan rekan senegaranya Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Selain medali emas dan perak, atlet PB Djarum lainnya di ganda putri, Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji dan Siti Fadia/Agatha Imanuella mampu membawa pulang medali perunggu.

Sebagai juara, pasangan Leo/lndah masing-masing mendapatkan bonus berupa uang tunai sebesar Rp 4O juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 10 juta. Dengan demikian, bonus untuk keduanya total mencapai Rp 100 juta.

Pasangan Rehan/Siti yang meraih perak mendapatkan bonus masing-masing yakni uang tunai Rp 20 juta dan voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 5 juta. Total bonus untuk keduanya sebesar Rp 50 juta.

Sedangkan, pasangan peraih perunggu Siti Fadia/Agatha lmanuella dan Ribka Sugiarto/Febriana sebagai semifinalis masing-masing menerima bonus berupa satu buah televisi LED Polytron 50 inch ditambah voucher dari Blibli.com dan Tiket.com senilai Rp 2,5 juta.

Bonus penghargaan juga diberikan kepada para pelatih Pelatnas PBSI yang terdiri dari Nova Widianto, Amon Santoso, dan Anggun Nugroho. Masing-masing mendapatkan voucher senilai Rp 2,5 juta dari Blibli.com dan Tiket.com.