Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Maret 2019 | 22:15 WIB

Flying Wheel Optimis Masuk Empat Besar

Oleh : Andi Putra | Jumat, 23 November 2018 | 00:08 WIB

Berita Terkait

Flying Wheel Optimis Masuk Empat Besar
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Makassar - Salah satu klub kontestan turnamen basket putri Indonesia, Srikandi Cup, Flying Wheel Makassar menargetkan finis di posisi empat besar klasemen akhir musim 2018-19 ini.

Srikandi Cup sendiri akan mulai digelar di akhir bulan November 2018 ini, di mana seri pertamanya akan dilangsungkan di Bali pada tanggal 26 November hingga 1 Desember 2018 medatang.

Pelatih Flying Wheel Makassar, Eddy Winarso, optimis anak asuhnya bisa berbicara banyak di turnamen kali ini meski berbekal 100% pemain lokal. Musim lalu mereka harus puas menempati peringkat ketujuh dari delapan kontestan.

"Srikandi Musim ini pasti akan muncul juara baru juara baru. Dan yang pasti juga di musim ini pertandingan dan persaingan makin ketat dan seru. Kami sudah melakukan latihan intensif dari bulan September," ujar Eddy Winarso dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Semoga hasil kerja keras anak-anak berlatih dilapangan bisa membuahkan hasil yang terbaik dengan target yang saya canangkan yakni lolos di empat besar. Saya rasa peluang itu ada dengan absennya Surabaya Fever dan Merah Putih Jakarta," ia menambahkan.

Selain itu salah satu pemain Flying Wheel, Azizah Abbas, mengaku optimis mengarungi musim keduanya di Srikandi Cup. Ia bersama rekan satu timnya banyak belajar dari musim lalu dan mereka kini lebih siap mental untuk bertanding dan meningkatkan kekompakan tim.

"Untuk Seri 1 intensitas latihan kami bertambah jadi dua kali sehari, libur itu cuma Sabtu dan Minggu. Tahun lalu pekerjaan rumah kami ada di mental bertanding dan juga kekompakan permainan. Hal itu yang sedang dibenahi oleh pelatih supaya kami bisa mencapai target lolos di empat besar," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x