Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Maret 2019 | 15:28 WIB

Marcus/Kevin Incar Gelar Juara Penutup Tahun

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 19 November 2018 | 14:13 WIB

Berita Terkait

Marcus/Kevin Incar Gelar Juara Penutup Tahun
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Hong Kong - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo meraih gelar kesembilan usai menjuarai Hong Kong Terbuka 2018 level super 500. Selanjutnya, mereka membidik gelar penutup tahun di Guangzhou.

Marcus/Kevin menjuarai Hong Kong Terbuka 2018 level super 500 usai mengalahkan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dengan skor 21-13, 21-12.

Ini menjadi gelar kesembilan bagi Marcus/Kevin sepanjang 2018. Delapan gelar sebelumnya adalah Indonesia Masters, India Terbuka, All England, Indoensia Terbuka, Jepang Terbuka, Asian Games, Denmark Terbuka, dan Fuzhou China Terbuka.

Delapan gelar BWF World Tour tahun ini menjadi rekor baru bagi Marcus/Kevin. Tahun lalu, mereka hanya memenangkan tujuh gelar BWF. Mereka masih bisa menambah satu gelar lagi di BWF World Tour Finals yang digelar di Guangzhou, 12-16 Desember.

"Kami selalu fokus tiap pertandingan, tidak mau lengah sama sekali. Kami juga mau memberikan yang terbaik di semua turnamen yang kami ikuti, kondisinya juga harus dijaga," ungkap Kevin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami nikmati apa yang dilakukan, nikmati semua pertandingan yang kami lewati. Kami mau juara lagi di World Tour Final, karena tahun lalu kami juara. Tapi kami tidak mau ini jadi beban, kami jalani saja dan lakukan yang terbaik di sana," timpal Marcus.

Komentar

Embed Widget
x