Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Maret 2019 | 02:19 WIB

CLS Knights Kalah di Laga Pertama ABL

Oleh : Andi Putra | Senin, 19 November 2018 | 00:10 WIB

Berita Terkait

CLS Knights Kalah di Laga Pertama ABL
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Ho Chi Minh - CLS Knights Indonesia gagal meraih kemenangan pertama di Kompetisi Asean Basketball League (ABL) Musim 2018-2019 usai dikalahkan tuan rumah Saigon Heat dengan skor akhir 82-80.

Pada pertandingan yang gelar di Canadian International School Arena, Ho Chi Minh, Vietnam, Minggu (18/11/2018), CLS Knights sempat unggul hingga memasuki akhir kuarter ketiga 68-60.

Namun memasuki kuarter keempat tuan rumah mampu berbalik unggul, dan akhirnya CLS Knights harus mengakui kemenangan dramatis tuan rumah dengan skor akhir 82-80.

Di laga ini Maxie Kunie Esho menjadi bintang CLS Knights, ia mampu mencetak 27 poin dan enam rebound. Sedangkan di kubu Saigon Heat, Trevon Hughes dan Murphy Burnatowski menjadi aktor kebangkitan dengan mampu menciptakan total 47 poin (Hughes 29, Burnatowski 18).

Bebicara setelah pertandingan pelatih CLS Knights, Brian Maurice Rowsom, mengaku sedikit kecewa dengan hasil tersebut karena timnya hanya kalah dua angka padahal tim sudah bermain bagus.

"Kami sebenarnya bemain bagus hingga kuarter keempat, sayangnya dalam posisi yang sangat krusial kami tidak mengeksekusi secara baik. Kami juga kehilangan banyak poin dalam free throw dan terlalu membiarkan lawan menembak tiga angka, pertandingan selanjutnya kita harus memperbaiki kekurangan dari game tadi," ungkap Brian Rowsom dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Selanjutnyanya CLS Knights Indonesia akan bermain di kandang sendiri di GOR Kertajaya, Surabaya, pada tanggal 24 November 2018 mendatang melawan Hongkong Eastern.

Komentar

Embed Widget
x