Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 15:01 WIB

Kadestam Raih Gelar Juara Dunia One Welterweight

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 18 November 2018 | 10:42 WIB

Berita Terkait

Kadestam Raih Gelar Juara Dunia One Welterweight
(Foto: ONEChampionship)

INILAHCOM, Jakarta - Atlet mixed martial arts asal Swedia, Zebaztian Kadestam berhak mendapatkan gelar Jara Dunia ONE Welterweight setelah menjatuhkan sang lawan, Tyler McGuire.

Dalam laga utama ONE: WARRIORS DREAM, Sabtu (17/11/2018) malam di Istora Senayan, Kadestam dapat mewujudkan mimpinya untuk menjadi juara dunia seni bela diri campuran dengan menghentikan Tyler McGuire asal Amerika Serikat untuk menraih gelar ONE Welterweight World Championship yang tengah kosong.

Dari sejak awal ronde pertama berlangsung, Kadestam mengincar McGuire dengan kemampuan serangannya yang superior, menghujani lawan Amerika-nya dengan tendangan-tendangan tinggi dan pukulan keras tangan kanan.

Meskipun McGuire berusaha untuk mengubah pola pertarungan di ronde keempat dengan mencoba menjatuhkan Kadestam, Ia mampu menjaga ritmenya, kembali menghadirkan aksi-aksi serangan.

Pada momen final pada ronde kelima, Kadestam berhasil mengayunkan pukulan keras tangan kanan ke untuk menjatuhkan McGuire, dan membawa pulang gelar ONE Welterweight World Championship.

Pada pertarungan tambahan utama, juara`dunia kickboxing beberapa kali Nieky "The Natural" Holzken mengumumkan kedatangannya di panggung ONE Super Series dengan menyuguhkan kemenangan knockout (KO) yang istimewa terhadap petarung Brazil, Cosmo "Good Boy" Alexandre. Petarung asal Belanda menyerang Alexandre dengan rentetan pukulan dan tendangan, yang menyebabkan sang lawan terjatuh dua kali di ronde pertama.

Adalah tangan Holzken yang terbukti memberikan perbedaan saat ia memberondong berbagai pukulan mematikan di ronde kedua, dan memastikan kemenangan dengan pukulan uppercut yang membuat Alexandre tergeletak di debut spektakulernya di ONE Championship.

Petarung asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol mendominasi pertarungan untuk mengalahkan Angelie Sabanal asal Filipina dengan kemenangan angka mutlak. Mendapat dukungan penuh para penggemarnya di Jakarta, Priscilla mampu mengatasi Sabanal saat saling menyerang, sementara saat bertarung di atas matras, Priscilla juga lebih baik.

Di ronde ketiga, Sabanal berusaha untuk dapat mencuri kemenangan dengan melakukan usaha kuncian namun gagal, Priscilla menutup pertarungan dengan kemenangan yang meyakinkan.

Hasil resmi ONE: WARRIORS DREAM

Laga ONE Welterweight World Championship: Zebaztian Kadestam mengalahkan Tyler McGuire dengan Knockout (KO) di menit 4:32 di Ronde 5
Laga ONE Super Series Kickboxing Catch Weight (78.0kg):

Nieky Holzken mengalahkan Cosmo Alexandre dengan Knockout (KO) pada menit 2:59 di Ronde 2

Laga Womens atomweight: Priscilla Hertati Lumban Gaol mengalahkan Angelie Sabanal dengan
Kemenangan Angka Mutlak setelah Ronde 3.

Laga Strawweight: Hayato Suzuki mengalahkan Pongsiri Mitsatit dengan Kuncian (Rear Naked Choke) di menit 2:09 di Ronde 1

Laga ONE Super Series Muay Thai Flyweight: Lerdsila Phuket Top Team mengalahkan Sok Thy dengan Kemenangan Angka Mutlak setelah Ronde 3
Laga Catch Weight (72.0kg):

Anthony Engelen mengalahkan Jimmy Yabo dengan Kuncian (Rear Naked Choke) pada menit 2:35 di Ronde 1

Laga Catch Weight (58.1kg): Elipitua Siregar mengallahkan Muhammad Imran dengan Kuncian (Rear Naked Choke) pada menit 2:10 di Ronde 2

Laga Strawweight: Egi Rozten mengalahkan Eddey Kalai dengan Knockout (KO) pada menit 3:15 di
Ronde 1 Laga Bantamweight:

Dae Hwan Kim mengalahkan Zhao Zhi Kang dengan Kemenangan Angka Mutlak setelah Ronde 3

Laga Flyweight: Tatsumitsu Wada mengalahkan Eugene Toquero dengan Kuncian (Rear Naked Choke) pada menit 0:52 di Ronde 1

Laga Strawweight: Adrian Mattheis mengalahkan Aziz Calim dengan Kuncian (Guillotine Choke) pada menit 0:57 di Ronde 2

Laga featherweight ONE Super Series Muay Thai: Brown Pinas mengalahkan Yohann Fairtex Drai
dengan Knockout (KO) pada menit 0:52 di Ronde 2

Laga Featherweight: Bruno Pucci mengalahkan Xie Chao degan Kuncian (Guillotine Choke) pada menit 0:56 di Ronde 1

Laga strawweight wanita: Dwi Ani Retno Wulan mengalahkan Putri Padmi dengan Kemenangan Angka Mutlak setelah Ronde 3

Komentar

Embed Widget
x