Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 16:11 WIB

Hong Kong Terbuka

Russeli dan Dinar Melaju ke Babak Pertama

Oleh : Andi Putra | Selasa, 13 November 2018 | 14:44 WIB

Berita Terkait

Russeli dan Dinar Melaju ke Babak Pertama
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Hong Kong - Tunggal putri Indonesia, Russeli Hartawan berhasil meraih tiket ke babak pertama Hong Kong Terbuka Level Super 500 2018 usai mengalahkan wakil China Taipei, Lee Chia Hsin, di babak kualifikasi.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Russeli meraih kemenangan mudah dari Lee Chia usai menang dua set langsung dengan skor 21-7, 21-16 dalam durasi 20 menit.

Di babak pertama Russeli akan ditantang oleh pebulutangkis asal China, Li Xuerui, yang lolos usai menyingkirkan wakil Korea Selatan, Kim Hyo Min.

Di pertandingan lainnya hasil memuaskan juga di raih oleh wakil tunggal putri Indonesia lainnya, Dinar Dyah berhasil melenggang ke babak pertama usai menaklukan wakil China Taipei, Chiang Ying Li.

Dinar harus bersusah payah mengalahkan Chiang Ying Li setelah dipaksa bermain rubber game usai di set pertama ia kalah dengan skor 24-26.

Namun di set kedua dan ketiga Dinar mampu membalikan keadaan dan mengusai jalannya laga, Dinar berhasil menang 21-12 dan 21-11 yang sekaligus mengunci tiket ke babak pertama.

Di babak kedua Dinar akan menghadapi unggulan kedua wakil tuan rumah Deng Joy Xuan yang lolos setelah mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Yulia Yosephin Susanto.

Komentar

Embed Widget
x