Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 05:54 WIB

Teddy Sheringham Tamu Spesial di RedsRun 2018

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 November 2018 | 20:30 WIB

Berita Terkait

Teddy Sheringham Tamu Spesial di RedsRun 2018
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Event lari RedsRun kembali digelar tahun ini, acara ini bakal terasa spesial dengan keikutsertaan legenda Manchester United, Teddy Sheringham, pesepakbola Indonesia yang berkarier di luar negeri.

RedsRun 2018 diselenggarakan di kawasan Plaza Timur, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 11 November lusa. Event ini akan menghadirkan tiga kategori yakni 10K dan 5K (regular), 3K (faimily), serta 5K dan 3K (VIP).

Event ini juga bakal memberikan pengalaman bagi para pecinta sepakbola untuk berolahraga bersama idolanya, untuk tahun ini RedsRun menghadirkan pahlawan MU di final Liga Champions Eropa 1999, Teddy Sheringham.

"Saya senang dapat berkunjung ke Indonesia dan mendapat kesempatan bertemu langsung secara lebih dekat dan fans-fans di sana," kata Sheringham dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (9/11/2018) siang WIB.

Mantan pemain timnas Inggris itu juga serius mempersiapkan dirinya. Meski sudah tak lagi berkarier di sepakbola, Sheringham kerap melakukan aktivitas fisik untuk menjaga kebugaran fisiknya.

"Saya sudah melakukan persiapan fisik dan persiapan lainnya untuk berlari bersama dengan mereka dan berbagi tips mengenai sepekbola. Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini terhadap karier sepakbola saya. Semoga RCTI RedsRun dapat berlangsung sukses," ia menambahkan.

Selain Sheringham, RedsRun 2018 juga menghadirkan mantan pemain Timnas Indonesia yang pernah mengikuti Piala Dunia U-11 yaitu Syamsir Alam dan Ryuji Utomo. Mereka akan belari bersama Sheringham dan 5.500 pelari lainnya.

"Kalau di aspal kan harus pakai sepatu yang sol bawahnya rada lembek. Kalau soal endurance, tiap hari saya treadmil, jadi kenapa tidak dicoba 10K," kata Syamsir Alam.

Sedangkan Ryuji yang baru saja membawa timnya PTT Rayong menjuarai divisi dua Liga Thailand mengaku setiap hari memang berusaha menjaga kondisi fisiknya selama libur kompetisi.

"Saya sangat antusias buat acara besok, apalagi dulu masih kecil saya diperkenalkan dengan Manchester United dari kakak saya," kata mantan Persija Jakarta.

"Dan sekarang senang sekali bisa punya kesempatan bertemu Teddy Sheringham sekali seumur hidup."

"Kalau saya baru saja rough season di Liga Thailand, jadi persiapannya ya maintain aja (fisik) di gym," ia memungkasi.

Kemeriahan RedsRun 2018 akan semakin seru dengan penampilan band NAIF, selain itu panitia juga menyediakan banyak hadiah dan doorprize senilai puluhan juta Rupiah serta Grand Prize 1 unit mobil dan 4 unit motor Honda CB 150R StreetFire.

Komentar

Embed Widget
x