Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 05:25 WIB

Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior

Lawan Korea, Indonesia Harus Lebih Baik Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 9 November 2018 | 15:02 WIB

Berita Terkait

Lawan Korea, Indonesia Harus Lebih Baik Lagi
Manajer tim bulutangkis junior Indonesia, Susy Susanti - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Ontario - Manajer tim bulutangkis junior Indonesia, Susy Susanti mengatakan, para pemain harus tampil lebih baik lagi saat menghadapi Korea Selatan di semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2018.

Indonesia melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Denmark 3-0, Kamis (8/11/2018) waktu setempat. Tim Merah Putih belum kehilangan satu pun angka sejak babak penyisihan.

Kini, Indonesia bersiap untuk menghadapi Korea di semifinal yang akan digelar di Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada, Jumat (9/11/2018) sore waktu setempat.

"Melawan Denmark, semua sesuai dengan harapan kami. Yang perlu diperbaiki saat ini adalah fokus dan lebih riles lagi. Karena tadi, khususnya ganda campuran, saat sudah unggul malah tegang. Itu yang harus lebih diperhatikan lagi," kata Susy, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Besok pastinya lawan akan lebih ketat. Semoga atlet-atlet kami bisa tampil lebih baik dan maksimal lagi," tambahnya.

Dengan lolos ke semifinal, Indonesia sudah memenuhi target awal yang dicanangkan PBSI. Tapi, peluang untuk lolos ke final cukup terbuka. Di pertemuan terakhir dengan Korea pada 2016 lalu, Indonesia menang dengan skor 3-0 di babak playoff.

Komentar

Embed Widget
x