Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 05:57 WIB

Kadestam Vs McGuire di Laga Utama ONE Championship

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 3 November 2018 | 06:22 WIB

Berita Terkait

Kadestam Vs McGuire di Laga Utama ONE Championship
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pertarungan Mixed Martial Arts ONE Championship kembali bergulir 17 Desember mendatang. Kali ini laga utama memperebutkan gelar Welterweight World Championship yang kosong.

Pertandingan utama memperebutkan gelar tersebut akan dihelat di Istora Senayan antara Zebaztian Kadestam melawan Tyler McGuire. Selain pertarungan utama, ada juga beberapa pertarungan lain yang sayang untuk dilewatkan.

Kadestam, yang merupakan mantan juara kelas welter PXC, memulai latihan Muay Thai saat berusia 12 tahun dan dan kemudian memulai karier profesional yang sangat sukses dalam olahraga ini.

Tak lama ia pun mulai mencoba disiplin bela diri lainnya saat berlatih di Pancrase Gym di Stockholm, dan juga saat mengunjungi Filipina untuk mempertajam kemampuannya di Legacy Gym di Boracay di bawah pengawasan ahli bela diri Ole Laursen.

Meski belum beruntung saat bertarung memperebutkan gelar kelas welter melawan mantan juara Ben Askren, Kadestam telah memiliki dua kemenangan membanggakan saat melawan para penantang utama, Luis Santos dan Agilan Thani.

Penampilan terakhirnya saat melawan Thani menunjukkan kemampuan serangan yang hebat milik Kadestam untuk menyelesaikan perlawanan petarung muda asal Malaysia tersebut dengan TKO. Selanjutnya, Kadestam akan melawan Tyler McGuire untuk merebut gelar ONE Welterweight World Championship yang tengah kosong.

Kadestam akan menghadapi lawan yang tak kalah tangguh. Mcguire, ahli bela diri campuran asal Amerika Serikat, belum terkalahkan. Mcguire adalah spesialis juara dengan kuncian yang berlatih di Sik-Jitsu Fighting Systems di Spokane.

Dengan rekor professional 11-0 yang tak terbantahkan, McGuire memiliki enam kemenangan yang didapat melalui kuncian. Dikenal berkat kemampuannya untuk menunjukkan teknik gulat yang kreatif, McGuire memutuskan untuk menjelajah hingga ke Asia, dimana ia berencana untuk menunjukkan kemampuannya di panggung kompetisi bela diri global.

Dalam pertarungan terakhirnya, McGuire mampu mengatasi perlawanan berbahaya Luis Santos dalam pertarungan ketat tiga ronde dan meraih kemenangan angka mutlak. Penampilannya yang impresif membuat McGuire layak untuk bertarung memperebutkan gelar, dan akan melawan Zebaztian Kadestam di Jakarta untuk merebut gelar kosong ONE Welterweight World Championship.

Berikut jadwal pertarungan selengkapnya

Main Event

ONE Welterweight World Championship
Zebaztian Kadestam vs Tyler McGuire
Mixed Martial Arts: 83.9kg

Nieky Holzken vs Cosmo Alexandre
ONE Super Series Kickboxing: 78.0kg

Priscilla Hertati Lumban Gaol vs Angelie Sabanal
Mixed Martial Arts: 52.2kg

Pongsiri Mitsatit vs Hayato Suzuki
Mixed Martial Arts: 56.7kg

Lerdsila Phuket Top Team vs Sok Thy
ONE Super Series Muay Thai: 61.2kg

Zach Zane vs Jimmy Yabo
Mixed Martial Arts: 70.3kg

Elipitua Siregar vs Muhammad Imran
Mixed Martial Arts: 56.7kg

Egi Rozten vs Eddey Kalai
Mixed Martial Arts: 56.7kg

Zhao Zhi Kang vs Dae Hwan Kim
Mixed Martial Arts: 65.8kg

Eugene Toquero vs Tatsumitsu Wada
Mixed Martial Arts:

Adrian Mattheis vs Aziz Calim
Mixed Martial Arts: 56.7kg

Brown Pinas vs Yohann Fairtex Drai
ONE Super Series Muay Thai: 70.3kg

Xie Chao vs Bruno Pucci
Mixed Martial Arts: 70.3kg

Putri Padmi vs Dwi Ani Retno
Mixed Martial Arts: 52.2kg

Komentar

Embed Widget
x