Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 06:00 WIB

NBA 2018-19

Warrios Kalah di Kandang Nuggets

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 22 Oktober 2018 | 17:12 WIB

Berita Terkait

Warrios Kalah di Kandang Nuggets
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Jakarta - Juara bertahan NBA, Golden State Warriors, menelan kekalahan dari Denver Nuggets. Bagi Nuggets ini menjadi kemenangan ketiga di musim 2018-19.

Dalam pertandingan yang berlangsung, Senin (22/10/2018) pagi WIB, Nuggets yang berlangsung di kandang sendiri telat panas. Warriors terus memimpin sejak pertengahan kuarter pertama hingga kuarter tiga. Bahkan keunggulan Warriors mencapai 12 poin.

Nuggets mulai bangkit di kuarter tiga, dimotori duet Nikola Jakic dan Gary Harris perlahan melewati perolehan poin Warriors. Nuggets sempat unggul sampai 13 poin di pertengahan kuarter empat.

Drama terjadi di detik-detik akhir pertandingan. Draymond Green gagal membawa Warriors menyamakan skor setelah hanya satu memasukkan lemparan bebas saat laga tersisa sembilan detik.

Hal serupa dilakukan pemain Nuggets, Jamal Murray, saat laga menyisakan tujuh detik sehingga Nuggets hanya unggul dua poin 100-98.

Warriors sebenarnya punya peluang melewati perolehan poin Nuggets, tetapi kesempatan yang didapat Stephen Curry tidak dimanfaatkannya dengan melakukan lemparan tiga poin yang selama ini jadi andalannya.

Curry menerobos pertahanan Nuggets dan kemudian mengumpankan kepada center Damian Jones yang berdiri dibawah ring. Dewi fortuna tak memihak Warriors. Layup Jones diblok oleh Willy Hernangomez. Nuggets pun menang dengan selisih dua poin.

Jokic menjadi top performer Nuggets dengan torehan 23 poin, 11 rebound, dan enam assists. Sedangkan top skorer Nuggets dipegang oleh Harris dengan 28 poin.

Di kubu Warriors, Curry mencetak 30 poin, sedangkan Kevin Durrant hanya membuat 20 poin.

Komentar

Embed Widget
x