Find and Follow Us

Senin, 22 Juli 2019 | 23:05 WIB

Didiagnosis Kanker Hidung, Ini Kata Lee Chong Wei

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 26 September 2018 | 15:37 WIB
Didiagnosis Kanker Hidung, Ini Kata Lee Chong Wei
(Foto: Saeed KHAN/AFP)

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei didiagnosis menderita kanker hidung stadium awal. Chong Wei mengucapkan terima kasih atas semua dukungan untuk dirinya.

Chong Wei sempat mengalami gangguan pada pernapasannya. Itu sebabnya peraih dua perak Olimpiade absen di Asian Games 2018 dan Kejuaraan Dunia untum menjalani pemeriksaan.

Pebulutangkis 35 tahun itu terbang ke Taiwan untuk menjalani perawatan. Setelah beberapa lama dirawat, Chong Wei didiagnosis menderita kanker hidung stadium awal.

Meski demikian, Chong Wei tak patah semangat. Dia mengatakan, akan kembali bertanding di lapangan bulutangkis setelah kondisinya pulih.

"Tunggu saya. Saya akan kembali ke lapangan. Jangan lupakan saya dulu, saya masih ada di sini," ujar Chong Wei, dikutip dari Channel News Asia.

"Saya akan kembali secepatnya. Terima kasih atas semua perhatian dan dukungan yang diberikan selama saya menjalani dua bulan pemulihan. Saya akan bicara lebih banyak ketika saya sudah kembali," katanya.

Komentar

x