Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 September 2018 | 22:43 WIB

Tim Bulutangkis Indonesia Kembali Dapatkan Bonus

Oleh : Andi Putra | Kamis, 6 September 2018 | 15:35 WIB

Berita Terkait

Tim Bulutangkis Indonesia Kembali Dapatkan Bonus
(Foto: badmintonindonesia)

INILAHCOM, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia kembali mendapatkan apresiasi setelah meraih medali di ajang Asian Games 2018. Kali ini Mcdonald's dan Teh Botol Sosro memberikan bonus berupa emas kepada tim bulutangkis Indonesia.

Bonus itu terdiri dari 100 gr emas untuk peraih medali emas, 70 gr emas untuk peraih medali perak, serta 50 gr emas untuk peraih medali perunggu. Selain mendapatkan kepingan emas, para atlet juga mendapatkan athlete card yang bisa digunakan untuk makan gratis di seluruh gerai Mc Donald's di Indonesia yang berlaku untuk satu tahun ke depan dengan nilai maksimal Rp. 500 ribu per bulan.

Pada acara apresiasi yang dilangsungkan di gerai Mc Donald's, Sarinah, Thamrin, Jakarta, Rabu (5/9/2018), Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Susy Susanti, mengaku senang karena para atlet kembali mendapatkan bonus.

"Apresiasi dari Mc Donald's dan Teh Sosro ini luar biasa, mudah-mudahan bisa terus berlanjut, tidak hanya apresiasi tapi juga dukungan dan support, dari masyarakat juga tentunya," ujar Susy Susanti.

"Kami dari tim bulutangkis mengucapkan terima kasih. Mungkin tadi banyak yang kecewa tidak dapat kesempatan bersama atlet, tapi kami kan tidak bisa memenuhi keinginan semua, atlet harus segera kembali dan istirahat," tambah Susy.

Sebelumnya kontingen Indonesia yang meraih medali di Asian Games 2018 juga diberi bonus oleh pemerintah, di mana peraih medali emas menerima bonus Rp. 1,5 Milliar, medali perak Rp. 750 juta dan medali perunggu Rp. 250 juta.

Komentar

x