Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 19 November 2018 | 05:24 WIB

One Champioship Gelar Conguest of Heroes

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 21 Agustus 2018 | 19:10 WIB

Berita Terkait

One Champioship Gelar Conguest of Heroes
(Foto: Inilahcom/Nandang PS)

INILAHCOM, Jakarta - ONE Championship akan menggelar ONE CONQUEST OF HEROES di Jakarta Convention Center (JCC) pada 22 September 2018. Para petarung terbaik lokal maupun internasional akan unjuk kemampuan di event ini.

Pertarungan utama ONE CONQUEST OF HEROES akan mempertemukan juara bertahan ONE Straweight World Champion asal Jepang, Yoshitaka Naito, melawan Joshua Pacio dari Filipina.

Yoshitaka "Nobita" Naito adalah adalah salah satu atlet bela diri paling sukses dari Jepang. Sejak memulai debutnya di ONE Championship pada 2016, Naito telah merebut ONE Strawweight World Championship dalam dua kesempatan dengan mengalahkan mantan juara Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke dan Alex Silva.

Bagi Pacio, ini adalah kesempatan untuk membalaskan dendam kekalahan dari Yoshitaka di tahun 2016 lalu sekaligus menggenggam sabuk juara ONE Strawweight World Championship.

Pertarungan lainnya di kelas terbang akan mempertemukan Yuya "Little Piranha" Wakamatsu yang berusia 23 tahun melawan Danny "The King" Kingad. Mao Hao Bin akan ditantang Kairat Akhmetov.

Sedangkan mantan atlet Wushu Indonesia di SEA Games, Priscilla Hertati Lumban Gaol, akan bertarung melawan Jomary Torres dan Juara WKF Indonesia Sunoto "The Terminator" ditantang Victorio Senduk.

Komentar

Embed Widget
x