Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 01:37 WIB

Menpora Ajak Atlet Tonton Si Doel The Movie

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 5 Agustus 2018 | 12:46 WIB
Menpora Ajak Atlet Tonton Si Doel The Movie
(Foto: raiky/kemenpora)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengajak beberapa atlet basket dan pencak silat menonton film Si Doel The Movie. Hal ini dilakukan Imam agar atlet tak merasa jenuh dengan pelatnas yang dijalani untuk Asian Games 2018.

Atlet Indonesia terus melakukan persiapan dan latihan keras jelang tampil di Asian Games 2018, 18 Agustus hingga 2 September di Jakarta dan Palembang.

Imam, yang rajin memantau kesiapan dan persiapan atlet jelang Asian Games 2018, mengajak beberapa atlet basket dan pencak silat menonton di bioskop untuk menghilangkan rasa penat dan jenuh.

Sabtu (4/8/2018) malam di CGV Pacific Place, Imam bersama istri Shobibah Rohmah, menonton film yang sedang ramai jadi perbincangan, Si Doel The Movie.

Usai nonton bareng sekitar 90 menit banyak cerita tentang film dibahas kembali oleh menteri yang terkenal dekat dengan atlet ini. Terlihat wajah-wajah ceria, santai, canda tawa dan kegembiraan mereka pancarkan.

"Makasih ya semangat terus, semoga berhasil," ujar Menteri asal Bangkalan tersebut kepada para atlet, dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Rasa bahagia diungkapkan salah satu atlet pencak silat putri, Pipit Kamelia, karena bisa menonton bareng Imam dan istrinya.

"Quality time banget ya bisa satnite bareng pak Menteri dan Bu Menteri, yang pasti heppy banget," ungkap Pipit.

Komentar

x