Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 22 Oktober 2018 | 15:47 WIB

Kejuaraan Dunia

Tumbang di Perempatfinal, Ini Kata Marcus/Kevin

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 3 Agustus 2018 | 15:44 WIB

Berita Terkait

Tumbang di Perempatfinal, Ini Kata Marcus/Kevin
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Nanjing - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal melaju ke semifinal Kejuaraan Dunia 2018. Pertahanan lawan yang rapat membuat Marcus/Kevin kesulitan.

Bertanding di Nanjing Youth Olympic Stadium, Jumat (3/8/2018) siang, Marcus/Kevin dikalahkan unggulan kelima asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 19-21, 18-21.

Di gim pertama dan kedua Marcus/Kevin selalu berada di bawah tekanan Kamura Sonoda. Mereka selalu tertinggal cukup jauh sebelum akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan.

Tapi pada ada akhirnya Kamura/Sonoda yang berhasil menutup pertandingan. Dengan demikian, Marcus/Kevin harus menunda keinginannya merebut gelar Juara Dunia.

"Lawan pertahannnya rapat, bolanya berat dan nggak gampang di-smash, jadi lebih enak untuk lawan. Selain pertahanan yang bagus, Kamura/Sonoda serangannya juga bagus," ujar Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Ketemu mereka memang selalu ramai. Semoga kami bisa meraih hasil yang lebih baik di Asian Games 2018," tambah Marcus.

"Lawan tidak gampang dimatikan, memang lawannya bagus. Kami sudah tahu dari awal kalau lawan mereka pasti tidak akan gampang," timpal Kevin.

Sejauh ini Indonesia baru meloloskan satu wakil ke semifinal, yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Masih ada dua wakil lagi yang belum bermain, yakni ganda putri Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Komentar

Embed Widget
x