Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 01:35 WIB

Kejuaraan Dunia

Penampilan Marcus/Kevin Lebih Baik dari Kemarin

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 2 Agustus 2018 | 17:07 WIB
Penampilan Marcus/Kevin Lebih Baik dari Kemarin
(Foto: PBSI)

INILAHCOM, Nanjing - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menembus perempatfinal Kejuaraan Dunia 2018. Mereka menyebut, penampilannya jauh lebih baik dari kemarin.

Marcus/Kevin meraih tiket perempatfinal setelah mengalahkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, 21-19 dan 21-12, Kamis (2/8/2018) di Nanjing Youth Olympic Stadium.

Penampilan Marcus/Kevin jauh lebih baik dibandingkan saat menjalani babak kedua melawan pasangan China, Han Chengkai/Zhou Haodong, 18-21, 21-14, dan 21-18.

"Hari ini kami mainnya lebih enak, kami sudah coba lapangan, jadi lebih mengerti situasi lapangannya seperti apa," kata Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Di awal permainan, saya memang banyak mati-mati sendiri. Tetapi kami main jauh lebih baik dari kemarin. Lawan kemarin kan juga tidak jelek, bagus juga. Hari ini kami sudah menemukan ritme permainan kami, pertahanan kami lebih rapat," timpal Kevin.

Hari ini merupakan hari istimewa untuk Kevin yang merayakan ulang tahun ke-23. Dia berharap, mendapat kado manis yaitu memenangkan gelar juara dunia yang diimpikannya bersama Marcus. "Semoga dapat kado ulang tahun di turnamen ini," tambah Kevin.

Di perempatfinal, Marcus/Kevin akan menantang pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Komentar

x