Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:01 WIB
 

Kunjungi Pelatnas Cipayung Menpora Ajak Vlogger

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 13 Juli 2018 | 14:15 WIB
Kunjungi Pelatnas Cipayung Menpora Ajak Vlogger
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengunjungi Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (12/7/2018) kemarin. Kunjungan tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018.

Kedatangan Menpora disambut oleh Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta, Sekjen PBSI, Achmad Budiharto, serta pasangan peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992, Susy Susanti dan Alan Budikusuma.

Menpora hadir bersama para blogger, vlogger serta penggiat media dalam upaya penyebaran informasi jelang Asian Games 2018. Dalam kesempatan ini, Menpora meninjau sesi latihan para atlet.

Beliau juga menyapa Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang baru saja menjuarai ajang Indonesia Open 2018.

"Bisa kita lihat suasana latihan di Pelatnas Cipayung ini, penuh dengan suasana kekeluargaan sekaligus perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa. Terima kasih kepada PBSI yang sudah menerima kami," demikian sambutan Menpora dalam pernyataan tertulis yang diterima INILAHCOM, Jumat (13/7/2018).

Mewakil atlet Pelatnas Cipayung, Tontowi Ahmad menyampaikan terima kasih kepada pemerintah yang diwakili Menpora memberikan perhatian dan dukungan moril kepada atlet-atlet yang akan berjuang mengharumkan nama bangsa di Asian Games 2018.

"Terima kasih kepada pak Imam yang sudah memberi perhatian kepada cabang bulutangkis, terima kasih untuk dukungannya," kata Tontowi.

Dalam kesempatan tersebut, Tontowi dan kawan-kawan juga menyempatkan diri menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para blogger dan vlogger seputar kesan mereka menjadi pebulutangkis terbaik Tanah Air.

Menpora juga meninjau perkembangan renovasi asrama putra yang hampir rampung. Ia melihat langsung bagaimana bentuk asrama yang telah direnovasi, hingga fasilitas kamar mandi yang juga diperbaharui.

Mengakhiri kunjungannya, Menpora bermain bulutangkis berpasangan dengan Puteri Indonesia 2015, Anindya Putri, melawan Rinov Rivaldy/Renaldi Samosir.

Komentar

Embed Widget

x