Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 22 September 2018 | 17:02 WIB

Indonesia Open

Fukushima/Hirota Bidik Gelar Juara Dunia

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 8 Juli 2018 | 17:21 WIB

Berita Terkait

Fukushima/Hirota Bidik Gelar Juara Dunia
(Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota menargetkan gelar di ajang Kejuaraan Dunia setelah berhasil memenangkan Indonesia Open 2018.

Fukushima/Hirota menjuarai Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan rekan senegaranya, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, melalui pertarungan tiga gim, 21-14, 16-21, dan 21-14 dalam waktu 56 menit.

Tahun lalu, Fukushima/Hirota hanya menjadi runner-up di ajang Kejuaraan Dunia setelah dikalahkan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Kemenangan di Indonesia Open menambah rasa percaya diri untuk meraih hasil lebih baik di Kejuaraan Dunia yang akan digelar 30 Juli-5 Agustus di Nanjing, China.

"Menang di sini sangat menambahkan kepercayaan diri kami. Jadi di Kejuaraan Dunia nanti kami menargetkan juara," ujar Fukushima, dalam jumpa pers.

Selain Kejuaraan Dunia, Fukushima/Hirota berharap bisa mengikuti jejak seniornya, Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi yang berhasil meraih medali emas Olimpiade 2016.

"Kami ingin seperti Misaki/Ayaka yang berhasil meraih medali emas Olimpiade. Kami sama-sama pemain dari Jepang dan latihan juga sama-sama. Kami juga harus bisa seperti mereka," tambah Hirota.

Komentar

Embed Widget
x